1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Anaknya Ditahan bersama Pablo, Orangtua Rey Utami Ungkap Penyesalan Hingga menangis

Penulis : Queen

12 Juli 2019 15:15

Ibunda Rey Utami menangis

Planet Merdeka - Saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Rey Utami mendapat kunjungan dari kedua orangtuanya. Orangtua Rey Utami tiba pukul 20.00 WIB dan keluar pukul 01.00 WIB Jumat dini hari. Di hadapan wartawan, dikatakan bahwa Ibunda Rey Utami sempat menangis saat bertemu dengan putrinya itu.

"Iya ini ibunya nangis (pas ketemu)," ucap Sulaiman ayahanda Rey Utami, di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019) dini hari.

2 dari 7 halaman

Orangtua jenguk Rey atas inisiatif sendiri


Dikatakan ayahanda Rey Utami, ia tak memberitahu Rey jika ingin datang menjenguk. Sulaiman juga mengatakan bahwa Rey Utami kaget bukan main saat kedua orangtuanya datang untuk menjenguknya.

"Kita inisiatif sendiri," kata ayahanda Rey Utami.

"Pasti kagetlah pas lihat kita, kan kita orangtuanya," tambahnya.
3 dari 7 halaman

Tahu anak ditangkap dari tetangga yang melihat berita


Kedua orangtua Rey Utami mengaku mengetahui kabar anaknya ditetapkan sebagai tersangka dari media dan tetangga-tetangganya. Keduanya lalu datang jauh-jauh dari Bogor untuk membesuk Rey Utami.
4 dari 7 halaman

Penyesalan orangtua Rey Utami


Ayahanda Rey Utami, Sulaiman menyampaikan rasa penyesalannya karena ia tak diberitahu soal penangkapan putrinya itu. Dikatakan Sulaiman, Rey Utami tak memberitahu jika telah dilakukan penangkapan pada Kamis dini hari kemarin. Orangtua Rey Utami justru mengetahui kabar tersebut dari media dan tetangga sekitar.

"Nggak merasa dihubungin makanya saya menyesal sekali anak saya nggak menghubungi saya," ungkap Sulaiman di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019).

"Karena mungkin dia nggak bawa hape ya gitu saya tau dari media aja ada tetangga-tetangga saya yang ngomong makanya saya ke sini," terangnya.
5 dari 7 halaman

Orangtua Rey bersedia urus anak Rey Utami


Orangtua Rey Utami nantinya yang akan mengurus anak Rey Utami dan Pablo Benua yang saat ini dititipkan ke tetangha mereka.

"Saya rencana mau bawa aja cucu yang kecil ke rumah, karena kan yang gede juga mau sekolah Senin," ucapnya.
6 dari 7 halaman

Hanya mampu jenguk putrinya selama 30 menit


Orangtua Rey Utami baru saja mengunjungi putrinya itu di Dirkrimsus Polda Metro Jaya. Keduanya hanya bisa bertemu dalam waktu 30 menit saja.

Suasana haru terjadi saat ibunda Rey Utami menangis saat bertemu putrinya itu. Dikatakan Sulaiman, ibunda Rey Utami menangis begitu bertemu dan memeluk Rey.
7 dari 7 halaman

Hukum yang jerat Rey Utami


Sebelumnya, artis peran Galih Ginanjar dan Rey Utami dan Pablo Benua telah ditetapkan tersangka kasus video asusila soal bau ikan asin pada Kamis (11/7/2019). Sementara itu, Galih juga telah ditetapkan sebagai tersangka. Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar dijerat Pasal 27 Ayat 1, Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan Pasal 310, Pasal 311 KUHP.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam