1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Andhika Pratama Sudah Minta Maaf, Tapi Nikita Mirzani Malah Ngamuk Karena Hal ini

Penulis : Moana

14 Januari 2020 10:19

Nikita Mirzani kembali dibuat berang oleh Andhika Pratama

Planet Merdeka - Perseteruan antara artis cantik Nikita Mirzani dan Andhika Pratama nampaknya belum juga menemui kata damai. Andhika yang sebelumnya sempat menyampaikan permohonan maafnya terkait postingannya di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu yang menyinggung program Niki yang bertajuk Nih Kita Kepo.

Suami dari Ussy Sulistiawaty ini pun mendatangi stasiun TV tersebut dan menyampaikan permohonannya secara langsung. Namun, siapa yang menyangka, usai Andhika menyampaikan permintaan maafnya, Niki justru dibuat berang.

2 dari 12 halaman

Komentar Andhika Pratama kembali buat Nikita Mirzani murka

Awalnya, Niki mengacungkan jempol atas tindakan Andhika yang dengan rendah hati menyampaikan permintaan maafnya yang telah ‘menuduh’ program Niki mencontek program yang ada di Channel YouTube miliknya.

Namun, ibu 3 orang anak tersebut justru dibuat berang lagi oleh sikap Andhika. Hal ini berawal dari komentar Andhika di unggahan Instagram Gilang Dirga. Dalam komentarnya itu, Andhika pun kembali menyinggung soal ‘comot’ konsep. 

“Aku sebagai fans bunda donna garis keras, cuman mau ingetin,, awas konsepnya dicomot ya,” tulis Andhika. 
3 dari 12 halaman

Nikita Mirzani posting di Instagram Story

Melihat komentar dari Andhika tersebut, Niki pun kembali murka hingga mengunggah screenshot komentar Andhika di Instagram Storynya. 

"Yang katanya tulus minta maaf dgn ikhlas. Blm 24 jam udh berulah lagi. Jari2nya lemes bgt kaya jari h*m* tulang lunak. Hacim," tulis Niki.

"Perasaan itu laki pun ga tmn nya sama sih lemes," tambahnya. 

4 dari 12 halaman

Nikita Mirzani bongkar 'aib' Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Melihat hal itu, amarah Niki pun memuncak hingga dirinya membongkar ‘aib’ Andhika dan Ussy. Niki pun kemudian menyebut bahwa Andhika suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan TV dipecat. Bukan hanya itu, Niki juga menyebut bahwa Ussy dan Andhika merupakan pasangan yang hobi bicarakan orang lain di belakang.

“Tuh coba tanyain, siapa kira-kira rezeki artis yang dibikin mampus sama sih laki lemes itu, cek TV kalian semua, adakah mahluk yang lagi sok-sokan bahagia itu. Padahal lagi cenat cenut ngeliatin story gue. Seumur-umur gue kerja di tv belum pernah alhamdulilahnya gue dimaki sama yang punya TV apalagi produser-produser. Enggak kaya laki loe tuh, nah mulai kan dikit-dikit keluar ni bacot gue,” bebernya.

5 dari 12 halaman

Nikita Mirzani sebut Andhika Pratama takut aibnya dibongkar

Dalam Instagram Storynya, Niki nampaknya begitu marah dan murka dengan sikap Andhika hingga ia menyebut bahwa ayah 4 orang anak tersebut takut jika aibnya dibongkar oleh Niki. 

“Gimana yah perasaan laki bini pe*a itu pas tau insta story yg dia tag2 in ke yg katanya tmn2 nya itu ga di repost. Kalo gue sih udh malu smp ke ubun2, mau nyari simpatik ga tau nya malah malu2 in diri sendiri. Eg emang msh punya malu yah pasangan itu ngahahahaa. Laki nya aja abis ngomongin org ktmu org yg di omongin abis2 san bisa santuy aja. Sok pura2 bahagia. lagi liburan : terlihat di raut muka pasangan pasutri yg hobi nge gibahin org ini ada rasa ketakutan. Takut aib nya gue bongkar. Tapi emang bakalan gue bongkar anyway biar seru. Biar pada bahagia loe netizen yg kepo bangeeeetttt," ungkap Niki.

6 dari 12 halaman

Sebut Andhika Pratama di blacklist

Tak berhenti di situ, Niki pun menyebut bahwa kini Andhika telah di blacklist dari stasiun televisi sehingga suami dari Ussy ini tak lagi muncul di layar kaca kembali. 

“Gimana rasanya sekarang sudah enggak ada program satu pun TV, sama TV juga di-blacklist, enggak pernah naikin share apalagi rating, karyawan TV dipecat gara-gara elo. Mudah-udahan elo masih ada hati jadi elo bisa merasakan apa yang mereka rasakan setelah elo dzolimin mereka. Enak enggak rasanya dipecat habis dimaki sama ibu M, terus di TV sebelah juga sama,” lanjutnya.
7 dari 12 halaman

Sebut sebagai sebuah momen yang tepat

Bukan hanya itu, NIki bahkan mengatakan jika Andhika dan Ussy pernah membicarakannya, hingga momen ini menjadi pembalasan yang tepat untuknya. 

“Pas banget ini laki elo nyenggol gue, secara gue juga orang yang pernah laki bini ini omongin, pas banget yang gue tunggu-tunggu pun akhirnya kesampaian, soalnya kalau langsung nyikat pasangan suami istri yang suka ghibain semua orang, nanti gue dibilang sarap lagi,” pungkasnya.
8 dari 12 halaman

Singgung soal adsense YouTube

Lebih lanjut, Niki kembali memprotes tindakan Ussy yang disebutnya sengaja mencari perhatian agar dapat pujian dari orang lain. Niki juga menyinggung tentang adsense dari YouTube yang didapat oleh Andhika dan Ussy dari channel YouTube mereka. 

"Biar apa coba elu pajang di feed elu, insta story elu? di youtube elu? biar semua orang bilang 'salut aduh salut, ga semua orang bia begitu', puihhhhh naj*s tau ngga, tuh orang-orang yang bilang itu tu munafik, 2 face, fake kalau emang elu ga butuh duit dari youtube, coba elu tebar duit elu yang dapat di edsense youtube, tebar di insta story, hayok, emang minta maaf tulus ga usah dijadiin konten, gila-gilanya, kesel banget deh gue, emosi nih gua, untung gua udah pulang (umroh)," lanjut Niki.
9 dari 12 halaman

Sebut suka nyinyir

Semakin memuncak amarahnya, Niki pun menyebut bahwa Andhika dan Ussy adalah pasangan yang suka nyinyir. 

"Yang salah lakinya, yang sibuk bininya, balikin tuh rezeki orang yang elu putusin, yang bini tukang cari muka, caper semua temen dekatnya di omongin semua, mampus kali dijelekin, yang laki bukan lagi nyinyir udah kayak apa bingung gue," imbuh Niki.

10 dari 12 halaman

Sindir Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Seperti yang diketahui, sebelumnya, Niki dibuat meradang usai Andhika menyebut acara yang dibawakan mencomot konsep ‘Teman Tidur’ milik Andhika dan Ussy di channel YouTube mereka. 

Setelah disenggol, Andhika mendatangi pun kemudian tim kreatif Nih Kita Kepo dan minta maaf, lalu mengunggahnya ke Youtube. Hal ini juga sempat disindir Niki karena dia berpikiran seharusnya Andhika mengunggah permintaan maaf di Instagram Story sama seperti saat menyindir acara Nih Kita Kepo. Dia mengatakan Andhika dan Ussy ingin meraih keuntungan dari viewers Youtube.
11 dari 12 halaman

Klarifikasi Ussy Sulistiawaty

Melalui akun Instagramnya, Ussy pun menyampaikan permintaan maafnya. Berulang kali Ussy menulis kata maaf dalam unggahannya tersebut mewakili sang suami. Ussy pun kemudian menerangkan alasan permintaan maafnya disampaikan melalui channel YouTube. Ibu empat orang anak ini juga membantah jika semua itu alasannya untuk mendapatkan uang.

Ussy mengatakan kalau alasan di balik itu agar semua orang tahu dan masalah ini tidak menjadi polemik yang berkepanjangan. Dan penayangan konten itu juga sudah disetujui oleh pihak Trans TV yang menayangkan acara Nih Kita Kepo yang disindir Andhika.

"Kami ga semata-mata hanya mikirin uang uang uang dan uang, tapi hanya lewat media youtube omongan kami bisa di tonton secara utuh  tanpa editan2 pihak lain," tulis Ussy.

Selain itu juga Ussy mengunggah screenshot pernyataan Gilang Dirga terkait komentar Andhika di akun Instagramnya. Gilang menyebut bahwa komentar tersebut ditulis oleh Andhika beberapa hari lalu, sebelum terjadi masalah dengan Niki. 

12 dari 12 halaman

Nikita Mirzani sanggah klarifikasi Ussy Sulistiawaty

Melihat klarifikasi yang ditulis oleh Ussy, Niki justru mengungkapkan bahwa pihak Andhika dan Ussy belum meminta izin seperti yang dikatakan oleh ibu 4 orang anak tersebut.

"Laki bini tukang ngibul. Blng nya udh minta izin berkali2 dan udh lama bgt. Ga tau minta izin nya pas udh kelar bikin konten trs mau pamitan pulang. Di todong dong bow team gue kwkwkwkwkwkwkwk. Trs langsung gue tanya sama boss viral gue. Ibu baca ini WA apa bnr begini. Dgn lantang nya Ibu menjawab. Oh tentu tidakkkkk. Dima yah muka itu laki bini, udh ga ada tau malunya plus kang bokis lgi," tulis Niki. 

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam