1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Anggap Rezky Menantu Gentlemen, Ayah Citra Kirana: 4 Bulan Lalu Nggak Ada Tuh yang Kesini

Penulis : Queen

2 Desember 2019 14:03

Hubungan Tertutup Citra Kirana dan Rezky Aditya

Planet Merdeka - Hubungan asmara Rezky Adhitya dan Citra Kirana sebelum menikah memang tidak terekspos. Keduanya mulai dikabarkan dekat setelah tanggal pernikahan diumumkan. Ternyata keduanya punya alasan sendiri.

Secara berani, Rezky Adhitya langsung menyampaikan niatnya untuk menikahi Citra Kirana. Awalnya, Rezky Adhitya berbicara kepada kakak Citra Kirana, Fitri.

2 dari 8 halaman

Rezky Aditya bicara langsung pada kakak Citra Kirana


Sebagai anak bungsu, Citra Kirana memang memiliki kakak yang amat menyayanginya. Rezky Adhitya mengatakan ingin hubungannya dengan Citra Kirana  memasuki tahap yang lebih serius. Fitri mengapresiasi sikap Rezky Adhitya. Ia lalu berperan sebagai jembatan antara Rezky Adhitya dan orangtuanya.

"'Gue mau serius sama adik lu', 'oke kalau serius temuin papah mamah'. Akhirnya dia minat izin ketemu mamah papah, aku menjembatani," kata Fitri dalam video Esge Entertainment yang diunggah pada 1 Desember 2019.
3 dari 8 halaman

Rezky Aditya langsung beranikan diri bertemu Ayah Ciki


Empat bulan sebelum pernikahan, Rezky Adhitya menemui ibu Citra Kirana, Yanny dan Christina dan calon ayah mertua, Iwan Siregar. Niat baik Rezky Adhitya itu disambut hangat oleh Iwan Siregar.

Iwan Siregar mengaku terkesan dengan keberanian pria berusia 34 tahun itu. Ia menyebut Rezky Adhitya sebagai menantu yang gentleman. Bahkan ia juga mengatakan hanya Rezky Adhitya yang berani menghadapinya langsung untuk meminta Citra Kirana sebagai istrinya.

"Pacaran lama enggak ada. Dengan begitu beraninya menghadap ke Bandung, empat bulan yang lalu. Rezky menghadap om di Bandung. Itu om hargai luar biasa karena banyak bantu om tapi enggak ada yang berani menghadap om. Mantu yang gentleman, yang berani," katanya.
4 dari 8 halaman

Keduanya resmi menikah

Setelah meminta izin, Rezky Adhitya dan Citra Kirana resmi menikah di Bandung pada Minggu (1/12/2019). Mas kawin pernikahan tersebut adalah logam mulia 150 gram dan uang tunai Rp 1.122.019. Mas kawin berupa uang tunai itu bernominal unik karena mengikuti tanggal pernikahan.

5 dari 8 halaman

Rezky akui gugup saat ijab kabul

Artis peran Rezky Adhitya mengaku gugup saat mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting kekasihnya, Citra Kirana. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah menggelar akad nikah dengan adat Sunda di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). Hal tu dikatakan Rezky dalam video di kanal Youtube Cumicumi yang dikutip Kompas.com, Minggu sore.


"Kalau grogi memang grogi, memang dari dua tiga hari lalu, tegang bukan karena enggak yakin, tapi karena ini benar-benar serius nih. Jadi ya sudah, tapi normal," kata Rezky.

"Pas gue lihat Citra, dia juga kayak gitu. Akhirnya kami saling nenangin. Jadi semuanya aman," tambahnya.

6 dari 8 halaman

Citra Kirana melihat sisi lain Rezky

Citra Kirana atau akrab disapa Ciki mengatakan, dia melihat sisi lain dari Rezky karena pria yang kini sudah sah menjadi suaminya itu tidak pernah terlihat panik.

"Biasanya dia justru yang lebih santai, aku kan memang panikan kan orangnya, jadi kami sama-sama nervous. Jadi sisi lain dari Rizky," kata Ciki.

7 dari 8 halaman

Cerita Rezky soal kegugupannya

Rezky bercerita, kegugupannya menjalani prosesi akad nikah itu dilandasi tekanan yang ada di dalam pikirannya. Namun kini ia merasa lega karena prosesi telah berjalan dengan baik. 

"Tegang saja karena hal ini menegangkan. Harus benar enggak boleh salah, ya banyak pressure-nya dalam otak gue yang sebenarnya enggak ada," kata Rezky.

"Jadi cuma pikiran saja. Alhamdullilah semua lancar sekarang sudah sah jadi suami istri. Lega," sambungnya.

8 dari 8 halaman

Keduanya sudah sah jadi suami istri


Pasangan artis Rezky Adhitya dan Citra Kirana atau Ciki akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri. Keduanya telah menjalani prosesi akad nikah dengan adat Sunda di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). Kabar bahagia itu muncul dari instagram story sahabat Citra, artis peran Ryana Dea seperti dikutip Kompas.com Minggu sore.

Awalnya, Rizky yang mengenakan jas putih didampingi kedua orangtuanya berjalan menuju pelaminan. Sedangkan dalam video berikutnya, Citra terlihat anggun dengan kebaya putih lengkap dengan hiasan perak di kepala dan bunga melati. Kemudian pada video selanjutnya, Rezky disandingkan dengan Citra yang berada di sampingnya. Rezky juga dengan fasih mengucapkan ijab kabul.

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan mas kawin berupa uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," ucap Rezky.

Diberitakan sebelumnya, Rezky dan Citra sempat menghebohkan masyarakat dengan kabar hubungan mereka yang tidak pernah diketahui sebelumnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam