1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Antar Betrand Peto Sekolah Bersama Ruben Onsu, Sarwendah Lakukan Sidak Jajanan di Kantin

Penulis : Moana

11 September 2019 13:41

Ruben Onsu dan Sarwendah antar Betrand Peto sekolah

Planet Merdeka - Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah Tan menyempatkan waktu untuk mengantarkan putra angkat mereka, Betrand Peto untuk sekolah pada Senin (09/09/2019).

Di hari pertama sekolah di Jakarta, Betrand ditemani kedua orang tua angkatnya yang menyayanginya seperti anak kandungnya sendiri.

2 dari 6 halaman

Berharap sang putra jadi sosok yang membanggakan

View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on Sep 8, 2019 at 6:20pm PDT

Ruben pun membagikan momen istimewa tersebut di akun Instagramnya. Nampak senyuman terpancar dari wajah Ruben, Sarwendah dan Betrand. Betrand nampak mengenakan seragam lengkap sekolah barunya. 

Di caption, Ruben menulis jika ia dan sang istri mengantarkan putra angkatnya tersebut sekolah. Ia pun menuliskan harapannya untuk masa depan Betrand. Ruben berharap bahwa Betrand selalu mengutamakan pendidikan dan bisa membanggakan keluarganya yang ada di Manggarai NTT serta dirinya dan Sarwendah. 

"Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @betrandpetoputraonsu sekolah, sama kebanyakan orang tua yg berpesan untuk utamakan pendidikan dan buat bangga keluargamu di Manggarai NTT serta buat ayah bunda mu bangga yg menjaga dan membesarkanmu saat ini, semangat kakak sekolah nya," tulis Ruben. 

3 dari 6 halaman

Ruben Onsu membuat sarapan untuk Betrand Peto

Sementara itu, dalam tayangan yang diunggah Channel YouTube MOP pada Selasa (10/09/2019), Ruben nampak menyempatkan diri membuatkan sarapan untuk sang putra.

Meskipun hanya menu sederhana, namun nampak Betrand begitu menikmati masakan sang ayah. 
4 dari 6 halaman

Betrand Peto belum ada gambaran tentang sekolahnya

Ketika ditanya bagaimana perasaannya bisa masuk sekolah di Jakarta, Betrand mengaku jika dirinya belum ada gambaran tentang hal tersebut. Betrand pun tak tahu siapa teman-temannya yang ada di sekolah barunya. 

"Oke cuper, hari ini Betrand akan sekolah, dan Betrand harus tidur jam 9 bangun jam setengah 5, enggak tau di sekolah temannya nanti," ungkap Betrand.
5 dari 6 halaman

Sarwendah lakukan sidak

Selain menyiapkan sarapan, Ruben juga membantu memasangkan dasi untuk sang putra. Ruben juga membantu membawakan tas serta topi Betrand ketika anak pertamanya itu tengah memakai sepatu. 

Ruben dan Sarwendah kemudian mengantar Betrand ke sekolah. Mereka juga menemani Betrand hingga masuk ke dalam kelas. Yang cukup menjadi perhatian dan sorotan adalah, Sarwendah bukan hanya mengantar anaknya sekolah, tapi juga melakukan sidak.
6 dari 6 halaman

Ruben Onsu ungkap alasannya

Sarwendah melakukan sidak ke kantin sekolahan Betrand. Sarwendah bertanya mengenai harga makanan yang dijual di kantin tersebut. Sementara Sarwendah sedang bertanya tentang hal tersebut, Ruben nampak hanya diam dan menunggu hasilnya. 

Ruben pun mengungkap alasan mengapa Sarwendah menanyakan tentang harga makanan di kantin sekolah Betrand. Ternyata hal tersebut dilakukan oleh Ruben dan Sarwendah agar mereka tak salah memberikan uang jajan untuk anaknya. 

"Biar gak salah kasih uang jajan pak," papar Ruben.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam