1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Lakukan Pool Party Usai Bebas Rehabilitasi, Gaya Busana Nia Ramadhani Bikin Geger Netizen

Penulis : Joernoy

17 Mei 2022 08:23

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Asyik Gelar Pool Party

Planet Merdeka - Setelah bebas rehabilitasi narkoba, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie asyik pool party di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam postingannya di Instagram Story, sahabat Jessica Iskandar ini tampak begitu menikmati pesta tersebut. Bebannya selama tersandung kasus penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu bersama sang suami, Ardi Bakrie dan sopirnya seakan terlepas.

"Finally" tulis Nia di Instagram.

Momen Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani asyik pool party itu juga sempat terekam dalam unggahan sang kakak, Talitha Nugroho.

2 dari 5 halaman

Dalam potretnya, ibu dari tiga anak itu tampil kasual dengan bikini berwarna kuning dan bawahan jeans pendek serta sneakers putih. Penampilannya itu dipadukan dengan rambut pendek berwarna burgundy. Sementara Ardi mengenakan kaos putih yang dibalut kemeja biru dan celana pendek berwarna kuning, serta topi di kepalanya.

"There's just no quiet in Vegas!!!" tulis Talitha di Instagram, Minggu (15/5/2022).

Sebelum pool party ini digelar, Nia Ramadhani juga sempat terpergok memboyong ketiga anaknya ke Disneyland di Amerika Serikat. Sahabat Jessica Iskandar itu pun mengaku bersyukur sudah bisa kembali berkumpul bersama keluarganya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan," tulisnya di Instagram, Kamis (28/4/2022).
3 dari 5 halaman

Di samping menyampaikan rasa syukur, ibu tiga anak ini juga sempat berterima kasih atas dukungan yang terus berdatangan untuknya dan suami ketika tersandung kasus narkoba.

"Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa. Apapun yang terjadi dalam hidup kita semua atas seizin Allah," tambahnya.

Kini, Nia Ramadhani mengaku telah mengambil hikmah dari permasalahannya tersebut. Dirinya pun berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

"Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan, Insya Allah ke depannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tandasnya.

"Terima kasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terima kasih sudah menjadi manusia tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutup Nia.

Tak ketinggalan, ia juga mengajak ibu dan kakaknya untuk liburan bersama. Kepergian mereka ke Amerika itu ternyata juga untuk merayakan idul fitri 2022 bersama keluarga besar yang tinggal di Beverly Hills, California.

"Maaf lahir batin semuanya. Kita baru lebaran di sini. Lagi makan-makan, makan ketupat," kata Nia di Instagram Story, Selasa, (3/5/2022).
4 dari 5 halaman

Tampak Nia merayakan lebaran bersama sang suami, anak, serta kerabatnya. Dalam unggahannya, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini memakai pakaian bernuansa putih dengan rambut bergaya bob dan highlight warna ungu.

Tak hanya satu postingan yang diunggah, istri Ardi Bakrie ini kemudian memperlihatkan deretan hidangan khas lebaran yang tersaji di atas meja. Serupa dengan sang istri, Ardi juga sudah kembali aktif di media sosial. Ayah tiga anak ini pun membagikan suasana perayaan lebaran bersama keluarga besar.

"Alhamdulillah selamat lebaran, mohon maaf lahir batin semua. Berkumpul bersama keluarga, ada semua. Sekali lagi maaf lahir batin ya semua," ujar Ardi di Instagram Story.
5 dari 5 halaman

Sebagaimana diketahui Nia Ramadhani sempat tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada 7 Juli 2022 lalu.

Tak hanya sendiri, rupanya suaminya, Ardi Bakrie juga ikut terseret kasus yang sama. Beda dengan istrinya yang ditangkap, ayah tiga anak itu memilih untuk menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.

Rupanya penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan supirnya sopir Zen Vivanto. Ketiganya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dengan hasil tes urine mereka dinyatakan positif narkoba.

Saat kasusnya masuk persidangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis hukuman satu tahun penjara. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memutuskan mereka terbukti bersalah melakukan tindakan pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tak terima putusan tersebut, Nia dkk memutuskan untuk mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta mengabulkan banding tersebut sehingga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hanya menjalani hukuman rehabilitasi selama 8 bulan.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya