1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ayah Bibi Ardiansyah Tertawa Sinis Usai Dituding Jual Barang Vanessa Angel, Begini Pesan Menohok Haji Faisal Untuk Doddy Sudrajat

Penulis : Aleolea Sponge

25 November 2021 08:46

Pesan Menohok Haji Faisal Untuk Doddy Sudrajat

Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah bereaksi saat dituding ingin menjual barang-barang milik almarhumah Vanessa Angel. Dengan nada bicara santai, Haji Faisal pun langsung memberikan klarifikasi terkait tudingan miring tersebut.

Tak hanya itu, Haji Faisal juga memberikan pesan menohok untuk besannya, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat.
Pesan tersebut disampaikan Faisal terkait isu yang berkembang soal menjual harta Vanessa Angel.

Sebelumnya, tudingan soal ayah Bibi Ardiansyah hendak menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel itu pertama kali dilayangkan oleh Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel lah yang menyebut bahwa Haji Faisal ingin menjual barang-barang anaknya pascakecelakaan.

"Ini yang menjadi dilema bagi Saya. Karena di hari kedua, saat Kita masih berduka, Pak Faisal bicara ke Saya 'ini barang-barang di sini ada rencana sama Pak Faisal, akan dilelang dan dijual pada saat itu'," pungkas Doddy Sudrajat.

2 dari 5 halaman

Menanggapi tudingan dari Doddy Sudrajat itu, Haji Faisal angkat bicara. Dikutip dari kanal Youtube MOP Channel, Haji Faisal langsung tertawa mendengar tudingan soal menjual barang-barang Vanessa Angel. Diungkap ayah Bibi, semua harta peninggalan anaknya dan Vanessa Angel adalah untuk Gala seorang.

"Enggak ada Saya bicara seperti itu. Itu salah. Kita enggak ada ngomong seperti itu. Bagi Kita, apa yang ada sekarang, dalam pikiran Kami yang ada, (semua harta Vanessa dan Bibi) adalah hak milik Gala. Semuanya akan berpulang kepada Gala," ungkap Haji Faisal dilansir pada Rabu (24/11/2021).

Ditegaskan oleh Haji Faisal, hingga saat ini keluarganya belum menjual satu pun barang milik Vanessa Angel.

"Sampai sekarang Kita belum ada menjual. Itu salah," pungkas Haji Faisal sambil tertawa.
3 dari 5 halaman

Perihal tudingan dari Doddy Sudrajat itu, Haji Faisal tak lantas percaya. Sebab Haji Faisal tak mendengar langsung dari mulut Doddy Sudrajat.

"Kepastian itu kan belum ya. Bagaimana Saya bilang kecewa, apakah benar dia ngomong begitu ataukah pihak yang lain ? Karena dia belum sampaikan ke Saya. Beliau umpamanya menelepon Saya, tentu jelas jawabnya Saya," ujar Haji Faisal.

Alih-alih buruk sangka, Haji Faisal memilih untuk memberikan pesan menohok kepada Doddy Sudrajat. Diyakini Haji Faisal, Doddy ayah Vanessa Angel sebenarnya punya niat baik untuk Gala. Sebab Haji Faisal tak mendengar langsung dari mulut Doddy Sudrajat.

"Kepastian itu kan belum ya. Bagaimana Saya bilang kecewa, apakah benar dia ngomong begitu ataukah pihak yang lain ? Karena dia belum sampaikan ke Saya. Beliau umpamanya menelepon Saya, tentu jelas jawabnya Saya," ujar Haji Faisal.
4 dari 5 halaman

Alih-alih buruk sangka, Haji Faisal memilih untuk memberikan pesan menohok kepada Doddy Sudrajat. Diyakini Haji Faisal, Doddy ayah Vanessa Angel sebenarnya punya niat baik untuk Gala.

"Sampai sekarang, Saya yakin dan percaya, jauh di lubuk hati Mas Doddy, Dia pasti punya niat baik juga terhadap cucunya. Ini cucu anak yatim piatu,"

"Jangan gara-gara ambil uang Rp 200 ribu anak yatim, jangan sampai hilang uang Kita Rp 1 juta. Ini anak yatim piatu, Saya sangat berkewajiban untuk membantu ini (Gala). Ini cucu Saya," ungkap Haji Faisal.
5 dari 5 halaman

Membahas soal Gala, tangis Haji Faisal mendadak pecah. Diakui Haji Faisal, ia tak ingin melihat cucunya menderita.

"Saya enggak mau cucu Saya menderita. Ini yang menjadi beban untuk Saya. Kalau umur Saya pendek siapa yang mau bantu ?" pungkas Haji Faisal.

"Udah, udah," kata ibunda Bibi.

"Saya tidak ada niat untuk mencari pamor, untuk mengambil harta, berapa sih yang ditinggalkan oleh kedua orangtuanya. Enggak seberapa, kalau dihitung-hitung biayanya untuk membesarkan (Gala) nanti, enggak seimbang. Tapi Saya siap. Yang takut Saya, umur Saya pendek," ungkap Haji Faisal.

"Udah Pak, jangan ngomong begitu," kata ibunda almarhum Bibi.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya