1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ayah Vanessa Angel Terang-terangan Tolak Ajakan Berdamai Ayah Bibi Ardiansyah: Sudah Terlambat

Penulis : Aleolea Sponge

29 November 2021 09:11

Ayah Vanessa Angel Tegas Menolak Ajakan Damai Haji Faisal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menolak ajakan damai yang diajukan ayah BibI Ardiansyah, Haji Faisal. Menurut Doddy Soedrajat, Haji Faisal sudah mengirimkan dua mediator yang akan menjadi penengah antara dirinya dan ayah Bibi Ardiansyah itu.

Doddy Soedrajat mengatakan Haji Faisal mengajak untuk menyelesaikan masalah ini, agar diselesaikan secara kekeluargaan dan berdamai tanpa kuasa hukum.

"Pak Faisal minta untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan berdamai, dan tidak usah menggunakan kuasa hukum, baik dari pak Faisal mau pun dari saya," kata Doddy Soedrajat dikutip dalam kanal YouTube Seleb Oncam News pada Sabtu 27 November 2021.

2 dari 2 halaman

Salah satu mediator yang diutus Faisal adalah Tom Liwafa, sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang merupakan pengusaha asal Surabaya. Doddy Soedrajat mengaku sudah dihubungi oleh Tom Liwafa untuk memberi tahu niat Faisal melakukan perdamaian.

Namun dengan tegas, Doddy Soedrajat berkata bahwa permintaan damai Faisal sudah terlambat.

"Tolong sampaikan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan sudah terlambat sebenarnya, dari awal sudah menyatakan ingin menyatakan secara kekeluargaan, saya kan pernah datang ke pak Faisal setelah saya keberatan dengan isi permohonan pengajuan hak asuh dan hak waris Gala," tutur Doddy Soedrajat.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya