1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ayu Ting Ting Pamer Sedang Latihan Vokal, Netizen Justru Salfok dengan Perutnya

Penulis : Moana

23 Januari 2020 14:42

Ayu Ting Ting selalu jadi sorotan

Sosok pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Tingkah polah Ayu pun selalu menjadi sorotan. Bukan hanya itu, setiap apa yang dilakukan oleh ibu satu orang anak ini pun juga kerap menjadi perbincangan di media sosial oleh netizen.

2 dari 4 halaman

Akan gelar konser

Bahkan baru-baru ini, Ayu kembali menjadi sorotan netizen. Hal itu usai Ayu mengunggah postingan di Instagramnya. Ayu tampak mengunggah postingan video ketika dirinya sedang melakukan tes vokal.

Seperti yang diketahui, pada 28 Maret 2020 nanti, Ayu akan menggelar konser. Persiapan demi persiapan pun ia lakukan salah satunya dengan berlatih vokal hingga koreografi. 
3 dari 4 halaman

Perut Ayu Ting Ting jadi sorotan

Namun, unggahan Ayu tersebut ternyata menuai komentar dan membuat netizen gagal fokus. Pada video singkat itu, Ayu terlihat mengenakan dress lebar warna cokelat di atas lutut. Ayu juga tampak serius melakukan latihan vokal bersama seorang pria yang memainkan piano.

Latihan vokal itu mengharuskan Ayu memegangi perut dengan kedua tangannya. Pada saat latihan vokal itulah, perut Ayu nampak buncit. Pada caption fotonya, sahabat Ruben Onsu ini juga berterima kasih pada sang pelatih vokal.

"Yeaaaa..... mksh my vocal coach @gabhoy yg slu mmberikan keceriaan n positif energi setiap latihan hahahhahaha. penasaran kan lagu" apa aj nanti di Konser Suara Hati? Buruan beli tiketny guys jgn smp kehabisan lho di @rajakarcis @indomaret @happeninc.id yah," tulis Ayu. 
4 dari 4 halaman

Dikomentari netizen

Melihat hal itu, netizen lantas membanjiri Ayu dengan beragam komentar. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Ayu sedang hamil lantaran perutnya yang membuncit. 

"Hamil mbak?"

"Salfok (salah fokus) sama perut”

"Hamil berapa bulan tuh hehe”

"Kak ayu lagi hamil?"

"Salfok Ama perut"

"Kok salfok dgn perutnya ya. Gendutan teh."

"Perutnya kok gede biasanya ga klihatan klo ada di brownis"

"Kok kayak hamil ya"

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam