1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Beredar Video Ayus Sabyan Klarifikasi dan Mengaku Khilaf, Curhat Pilu Ririe: Nikmati, Ibu Sampai Drop

Penulis : Aleolea Sponge

22 Februari 2021 09:32

Curhat Pilu Ririe Isri Ayus Sabyan

Planet Merdeka - Skandal perselingkuhan mebawa nama Nissa dan Ayus Sabyan yang mencuat ke publik ternyata dialami juga oleh keluarga Ririe Fairus. Beredar informasi menyebutkan ibu mertua Ayus Sabyan kondisi kesehatannya drop mendengar isu tersebut. Permintaan maaf Ayus Sabyan dilakukannya secara daring lewat internet. Tampak disebarkan ke sosial media. Video menjadi perhatian sejak tayang Minggu (21/2/2021).

Setelah dihujat oleh publik, baik Nissa maupun Ayus Sabyan memang diketahui tutup mulut. Hingga akhirnya, beredar pria yang mengaku Ayus Sabyan, Minggu (21/2/2021), memutuskan untuk mengklarifikasi semua. Dalam video yang berdurasi 2 menit itu, Ayus secara blak-blakan ungkap isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini," kata Ayus Sabyan dalam video

Baca Selanjutnya: Dalam video beredar, pria...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya