1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Banyak Tisu Berserakan, Maia Estianty Syok Berat Usai Gerebek Dul Jaelani Lakukan Ini di Kamar

Penulis : Aleolea Sponge

30 November 2021 08:27

Maia Estianty Syok Berat Usai Gerebek Dul Jaelani Lakukan Ini di Kamar

Planet Merdeka - Musisi Maia Estianty pernah dibuat bingung sekaligus kaget oleh anak bungsunya, Dul Jaelani. Pasalnya hari itu putra bungsu Ahmad Dhani itu bisa seharian enggak keluar kamar.

Penasaran, Maia Estianty pun mengecek apa yang dilakukan oleh putranya itu.
Wanita kelahiran Surabaya itu lalu diam-diam menggerebek kamar Dul Jaelani, seperti ditayangkan di kanal YouTube ALELDUL FAM TV belum lama ini.

Video itu diawali oleh adegan Maia Estianty heran melihat bagian depan kamar Dul Jaelani yang berantakan. Di situ Maia Estianty menemukan handuk yang tergantung di kursi, juga ada sandal warna pink.

2 dari 3 halaman

Ternyata sandal pink itu milik Maia Estianty yang sudah lama dia cari.

"Dasar anak laki," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty kemudian memanggil Dul Jaelani, baru dia membuka pintu kamarnya. Di situ, Dul Jaelani ternyata sedang membaca.

"Ini nggak keluar kamar seharian, ngapain aja?" tanya Maia.

"Baca buku," ujar Dul dengan logat jawa kentalnya.

Maia Estianty semakin penasaran, dia langsung masuk ke kamar putr bungsunya dan berkomentar betapa berantakannya kamar Dul Jaelani.

3 dari 3 halaman

Tak sampai di situ, sebagai ibu, Maia Estianty kemudian menantang Dul Jaelani untuk membersihkan kamarnya. Menurut Maia Estianty, di antara ketiga saudaranya, Dul Jaelani yang paling sudah disuruh membersihkan kamar sendiri. Maia pun memberi waktu 10 menit untuk Dul membereskan kamarnya. Saat membersihkan kamar, Dul pun pertama kali membercandai tisunya.

"Tisu yang menemani aku semalaman," kata Dul lagi-lagi bercanda.

Ia berjalan lalu membuang tisu itu ke tong sampah. Lucunya, Dul justru sampai meminta panduan google untuk membersihkan kamar.

Ia kemudian mengambil sapu, lalu menyapunya di atas tempat tidur. Sapu itu ia pakai juga untuk merapikan jendela seperti orang menyapu. Dul lalu berujar bahwa membersihkan kamar mudah dan ia yakin kamarnya sudah bersih dengan cara itu.

"Bunda ini suka meremehkan memang, mentang-mentang aku nggak di London," ujar Dul.

Pada akhirnya, Dul pun dibantu untuk membersihkan kamarnya oleh Mbak Wasti. Ia pun kena omel kecil-kecilan dari si Mbak yang membantunya membersihkan kamar. Maia masuk dan mengecek hasil bersih-bersih kamar Dul. Dia pun menilai Dul sudah cukup mahir membersihkan kamar dan sudah cocok dilepas di luar negeri.

"Ini kamu yang bersihin Dul?" tanya Maia.

"Loh, suudzon bunda," ujar Dul.

"Nggak percaya bunda," kata Maia.

Setelah dijelaskan, bunda pun akhirnya percaya. Tapi ternyata sandal Mbak Wasti tertinggal di kamar Dul. Akhirnya Dul Jaelani pun ketahuan bahwa ia dibantu Mbok Wasti untuk membersihkan kamarnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya