1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Baru Menikah, Ratu Meta dan Faisal Targetkan Genjot Banyak Anak

Penulis : Rahmad

9 Agustus 2019 20:58

Pernikahannya dengan Eddy, sama-sama menjadi pernikahan kedua bagi mereka.

Planet Merdeka - Pedangdut cantik, Ratu Meta, Jum'at (9/8/2019) menggelar pesta pernikahan dengan Eddy Faisal di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat. Pasangan ini diketahui telah melangsungkan ijab qobul pada bulan lalu.

Sebelum acara dimulai Ia dan suami sempat menemui awak media untuk menjelaskan perhelatannya itu bernuansa serba putih dan hitam.

"Doain resepsi pernikahan kami lancar dengan konsep dirancang sesederhana mungkin simplisit, dan dresscode juga berwarna yang sederhana yaitu hitam dan putih yang artinya keluarga kami ada tujuan yang jelas, baik dan menuju keluarga yang Sakina Mawadah dan Warahmah," ujar Faisal sang suami menjawab pertanyaan.

Dalam Pesta pernikahan ini, dirinya mengundang banyak tamu dari keluarga dan kalangan rekan sesama artis penyanyi. Beberpa diantaranya Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizi, Baby Shima, dan masih banyak lainnya.

Di iringi musik dan juga suasana yang humble membuat acara resepsi ini berjalan sangat kekeluargaan.

2 dari 2 halaman

Proses perkenalan mereka cukup singkat, hanya 3 bulan dan langsung menikah.

Mengenai akad nikah yang sudah di dilakukan pada bulan lalu, tepatnya 10 Juli 2019, Ratu Meta menjawab bahwa itu dilakukan lantaran keduanya sudah sama-sama ngebet untuk menikah, padahal baru mengenal satu sama lain selama tiga bulanan.

"Memang pertemuan saya dengan Faisal terlalu cepat dan kalian media sudah tau sendiri mengenai perjalanan karir saya sampai saat ini. Tiga bulan dari perkenalan, akhirnya kami sepakat menikah di kediaman kami," papar Ratu Meta.

Saat ditanya seputar rencana ingin punya anak berapa, Eddy Faisal menjawab bahwa keduanya ingin sama-sama banyak.

"Insha Allah, saya dan istri inginnya banyak, mau laki-laki atau perempuan sama saja," ujar Eddy.

Ratu Meta adalah penyanyi solois Dangdut dari Nagaswara dengan beberapa hits singlenya yang telah dirilis yaitu “Tahu Bulat”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar Kedua”.

Pernikahannya dengan Eddy, sama-sama menjadi pernikahan kedua bagi mereka.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam