1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Beberkan Isi Chat Rumah Tangganya, Ayudia dan Ditto Berhasil Bikin Netter Baper!

Penulis : Anggi Dameria Pangli

17 Juli 2017 09:25

Kalau melihat kehidupan pernikahan para artis, sering kali kita merasa iri ya.

Selalu mesra dan bahagia di depan umum ataupun di sosial media, ya meskipun kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di belakang itu.

Jadi suka baper kalau melihat ada postingan-postingan romantis di Instagram para artis ini dengan pasangannya.

Postingannya Ditto, suami dari Ayudia Bing Slamet ini contohnya.

Ayah dari Sekala itu mengunggah screenshoot percakapannya dengan Ayudia di pesan singkat.

Pasangan menggemaskan ini dulunya adalah sahabat kecil yang kemudian menikah.

Jadi kebayang dong gimana akrabnya mereka ini.

Isi percakapannya memperlihatkan kalau Ayudia kangen berat nih sama suaminya.

"mas ncip kangen bgt melihat wajah mas

hahahahha sumpahhh liat di foto manis bgt kangen

aneh abis gue

HAHAHHA" tulis Ayudia di pesan singkat itu.

Lihat deh, cara pengungkapan rasa kangen ke suami saja bikin netizen baper setengah mati.

"Inilah percakapan rumahtangga saya haahaha // alhamdullilah dia yg jadi istri sayaa // tunggu aku pulang kerja ya sahabatkecilku yangg asemm @ayudiac // tumben lo romantis prettt //" tulis Ditto di bagian caption.



Gara-gara posting isi percakapan bersama pasangannya, netizen jadi banyak yang mau nih punya pasangan seperti Ditto!

@megaaawul: "Aaaaahhhhhh terharu bacanyaaa:( sambil bayangin bilang gtu ke mantan"

@nhitanita: "Kok jadi kayak ada rasa" pengen gto yakk sama yg beginian @fitriyaniryan"

@mega_nuzurul: "tuhan knp sweet sekali"

@scharpian: "Yaampun ini sweet banget"

Tuh coba nikahin sahabat kecil kamu, siapa tahu bisa kayak Ditto dan Ayudia nih romantisnya.

sumber
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : anggi-dameria-pangli

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam