1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Belum Lama Menikah dengan Opick, Bebi Silvana Posting Instastori Tengah Pisah Ranjang

Penulis : imron

8 Agustus 2019 20:27

Dalam curhatan dari instastorinya, Ia bercerita tengah pisah ranjang.

Planet Merdeka - Kabar pasangan pengantin baru yang menikah pada Desember 2018, Opick dan Bebi Silvana sempat menghilang dari publik.

Pernikahan keduanya saat itu sempat membuat heboh publik, pasalnya dibalik pernikahan keduanya ada seorang wanita bernam Dian Rositaningrum yang merasa tersakiti.

Mantan istri Opick tersebut bahkan sempat membuat heboh dengan sejumlah postingan di akun sosial medianya saat kabar pernikahan mantan suaminya itu santer beredar.

Dalam postingan akun sosial media pribadinya itu, Dian sempat menulis curhatan yang menyinggung tentang poligami, pernikahan, dan perceraian.

2 dari 2 halaman

Lantas bagaimana kabar pasangan Opick dan Bebi Silvana saat ini?

Dikutip dari akun sosial media pribadi @bebi.silvani pasangan yang baru menikah 8 bulan lalu ini sempat mengunggah tulisan di instastori.

Dalam tulisan tersebut, dirinya dan suami diketahui tengah melakukan Ibadah Haji dan tengah pisah ranjang dengan Opick sang suami.

Dalam postingan instastorinya yang diunggah pada Selasa (07/08/2019) itu, Bebi bercerita ada yang kurang saat ini karena harus pisah sementara dari sang suami.

"Sejak kemarin kami tidur terpisah. Di Mina perempuan dan lelaki pisah sementara, hingga selesai rangkaian haji," terang Bebi Silvani dalam postingannyaa.

Tak hanya itu, Bebi juga mengaku kesepian tanpa adanya sosok Opick di sisinya.

"Rasanya ada yang kurang, gak ada yang minta tolong, gak ada temen diskusi, gak ada temen berdoa, rasanya sepi gak ada kamu," pungkasnya.

Kendati demikian, baik Bebi dan Opick tetap harmonis.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam