1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Berbeda Dengan Ayah Bibi, Terang-terangan Ayah Vanessa Angel Minta Warisan Putrinya Dipisahkan

Penulis : Aleolea Sponge

22 November 2021 08:58

Terang-terangan Ayah Vanessa Angel Minta Warisan Putrinya Dipisahkan

Planet Merdeka - Setelah polemik perebutan hak asuk Gala Sky, kini permasalahan lain dari keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah muncul. Baru-baru ini, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat meminta harta warisan anaknya dipisahkan dengan Bibi Ardiansyah.

Bukan tanpa alasan, Doddy Sudrajat mengaku hal tersebut dilakukan agar ke depan tidak menjadi masalah baru.

"Penginannya suratnya (warisan) terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk Vanessa memiliki suratnya tersendiri,” kata Doddy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat 19 November 2021.

2 dari 3 halaman

Doddy menjelaskan, sebelum Vanessa Angel menikah dengan Bibi Ardiansyah, asuransi yang dibeli anaknya merupakan atas namanya dan adiknya, Mayang.

"Asuransi itu atas nama saya, dan adiknya Vanessa, Mayang,” kata Doddy menjelaskan.

Tak hanya warisan, Doddy juga meminta barang-barang peninggalan Vanessa Angel dipisahkan.

“Saya sih pinginnya nanti barang-barang Vanessa kita yang ambil, barang-barang Bibi ya diambil sama Bibi. Vanessa masih punya adik gitu,” ungkap Doddy.
3 dari 3 halaman

Di sisi lain, ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal justru ingin adanya keterbukaan soal warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bahkan H Faisal menginginkan warisan tersebut semuanya untuk Gala Sky. Dengan tegas, H Faisal menekankan semua barang yang ditinggalkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan diberikan untuk Gala.

“Kita semua ke Gala, semua atas nama gala,” katanya.

“Nggak ada pembagian. Saya sudah ngomong ke pak Doddy semua diinventarisasi kalau ada yang bisa dijadikan uang kita jadikan uang. Kemudian kita tabung atau depositokan atas nama Gala,” katanya lagi menambahkan.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya