1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Beredar Kabar Robby Purba Berseteru dan Mundur dari Sebuah program Acara

Penulis : OctaWilly

10 Agustus 2018 19:22

Robby Purba menyatakan dirinya memang keluar dari sebuah program TV

Planet Merdeka - Robby Purba, pembawa acara sebuah program di salah satu stasiun televisi swasta dikabarkan tengah berseteru dengan teman duetnya di program tersebut.

Robby dikabarkan mundur dari program yang dibawakan bersama rekannya di program reality show tersebut. Hal ini dikethui akun Instagram pribadinya, Robby Purba sempat melakukan siaran langsung di Instagramnya dan berpamitan.

Dalam siaran langsung Instagram tersebut Robby Purba menyatakan dirinya memang keluar dari sebuah program TV, dan tak lagi menemani rekan duetnya tersebut.

Dalam video instastori, Ia pun ikut meminta maaf kepada segenap penggemar yang menjuluki keduanya dengan sebutan 'Duo R'.

"Hmmmm, karena aku rasa, semua tentang kenyamanan, dengan kedua restu dari orang tua, dan tampaknya Opung (sebutan untuk keluarganya) tidak mengikhlaskan aku tetap berdiri di situ, jadi aku tidak berani untuk melanjutkan," tutur Robby.

"Jadi, untuk temen-temen yang mungkin punya akun fans Duo R atau apa aku dengan sangat berat hati ingin pamitan, dan sekali lagi bukan gimimck, bukan apa, ini dari hati yang paling dalam," lanjutnya.

"Nanti akan ada pengganti aku yang mendampingi Roy, jadi teman-teman aku sungguh minta maaf ya," tutupnya di video tersebut.

2 dari 2 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : octawilly

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam