1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Berjuang Perangi Corona, Netizen Terenyuh Lihat Janji Andrea Dian ke Suami

Penulis : dyandra

24 Maret 2020 12:48

Kini Tengah Dalam Tahap Karantina, Andrea Dian Kirimkan Pesan Manis ke Suami

Hingga saat ini, korban positif Covid-19 atau virus Corona di Indonesia semakin meningkat. Bahkan virus ini pun seolah menyerang tak pandang bulu. Jika kita mengira para artis akan terlindungi karena berbagai perlengkapannya, maka pendapat itu adalah salah.

2 dari 7 halaman

Sudah ada dua artis Indonesia yang terkena Covid-19 tersebut, salah satunya adalah Andrea Dian. Wanita 34 tahun tersebut harus rela dipindahkan menuju rumah sakit rujukan, untuk melakukan karantina bersama dengan 5 pasien lainnya.

Awalnya, Andrea hanya merasa demam. Ia pun Didiagnosis memiliki penyakit DBD, dan langsung di opname. Seiring berjalannya waktu, Andrea Dian pun merasa sehat kembali. Namun setelah melakukan cek rontgen, dokter justru mendapati paru parunya terdapat flek.

Akhirnya tanggal 18 maret itulah Andrea Dian dinyatakan positif terkena virus Corona. Istri dari Ganindra Bimo itu langsung ke rumah sakit yang dirujuk pemerintah untuk di isolasi.

3 dari 7 halaman

Semenjak kabar Andrea Dian yang terkena virus Corona, para sahabat artis pun langsung memberikan dukungan mereka. Begitu banyak doa yang dilontarkan kepada wanita tersebut, agar kuat dan dapat sembuh dengan cepat.
4 dari 7 halaman

Tidak hanya Andrea Dian saja yang menjadi sorotan publik, sang suami, Ganindra Bimo pun panen dukungan agar kuat menghadapi cobaan keluarganya. Melihat sang istri harus berjuang melawan virus ganas tersebut, Ganindra Bimo pun akhirnya meluapkan seluruh perasaannya melalui Instagram

5 dari 7 halaman

"Tuhan taro kamu di situasi ini, kenapa? Karena Tuhan tau kamu bisa jadi terang dan dimanapun kamu berada dan karena kamu kuat! SANGAT KUAT." tulis Ganindra Bimo di akun instagram pribadinya.

Terlihat betapa Ganindra Bimo meluapkan rasa cintanya kepada sang istri, dan percaya jika Andrea bisa kuat menghadapi virus yang bersarang di dalam tubuhnya.

6 dari 7 halaman

Pesan Andrea Dian Pada Sang Suami Tuai Banjir Air Mata Netizen

Menjawab perasaan sang suami, Andrea Dian pun juga memberikan janji seolah menenangkan sang suami. Ia meyakinkan Ganindra Bimo bahwa dirinya adalah orang yang kuat dan pasti akan kembali bersama dengan dirinya.
7 dari 7 halaman

Lewat akun Instagram Story miliknya, Andrea Dian yakin bisa melewati cobaan ini.

"Tunggu ya, aku pasti pulang kok sayang. Kita pasti bisa lewatin ini," ungkap Andrea Dian, melalui Instagram Storynya Senin 23 Maret 2020 kemarin.

"I love you. Terima kasih ya kamu selalu support aku," sambungnya lagi.

Semoga Saja Andrea Dian dan seluruh pasien positif Corona bisa kuat dan sembuh dengan cepat !

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dyandra

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya