1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Bersiap, Film Ghost Akan Hantui Anda Awal Tahun 2018

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

12 Desember 2017 16:43

Seiring dengan semakin maraknya industri perfileman di tanah air, dan semakin dibukanya pintu perfileman dunia untuk karya para sineas Indonesia membuat perkembangan production house film terus berlomba memproduksi karya filmnya dari semua jenis genre film, termasuk salah satu genre film yang sangat diminati oleh mayarakat disini yaitu jenis film bergenre Horor.

Satu lagi production house SCREAM FILM yang berasosiasi dengan GOLWIND ENTERTAINMENT mengeluarkan film horor dengan judul "GHOST" yang siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Januari 2018 membuat perhelatan film bergenre horor semakin semarak.

"Banyak hal – hal mistis jg terjadi pada saat kita shooting film ini. Konon katanya rumah yang kita pakai di daerah puncak itu memang berhantu, dan memang ternyata benar karena beberapa crew kami mengalami kesurupan sampai – sampai kita harus memanggil orang pintar dari desa sekitar sana," ujar Salshabila Andriani, salah satu pemeran utama film GHOST melalui press release.

"Bukan hanya itu, ada pemain cewek, suaranya mendadak berubah jadi suara cowok yang seram," lanjutnya.

Dengan kepiawaian sang sutradara Findo Purwono HW yang telah mengemas sederetan film: Menculik Miyabi, Suster Keramas, Hantu Tanah Kusir, membuat tayangan film ini menjadi suguhan yang pas diawal tahun dan sangat mewakili jenis film horor yang akan diminati kalangan masyarakat pencinta film horor.

Hasil bidikan sang produser ternama Ravi Pridhanani yang selama 7 tahun dengan STUDIO SEMBILAN nya telah banyak menayangkan judul – judul film produksinya seperti : Kota Tua Jakarta, Kok Putusin Gue, Penghuni Lain serta satu judul film bertajuk religi “Ketika Tuhan Jatuh Cinta” dengan aktor ternama Reza Rahardian yang mendapat respon baik dari kalangan perfileman Indonesia. Dan di film terbarunya ini bisa dibilang bidikan yang bagus untuk menjadikan film GHOST menjadi konsumsi yang tepat di awal tahun dalam perhelatan berbagai judul film horor dimata pencinta film Indonesia saat ini.

Film horror menyeramkan yang berjudul “GHOST” yang akan rilis di tanggal 25 Januari 2018 ini bercerita tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram berupa papan oiuja yang merupakan mediasi pemanggil roh – roh dari dunia ghaib. Keisengan sekumpulan remaja yang melalui hari liburannya menjadi awal ketegangan sebuah alur cerita film dimana beberapa bagian dari ketegangan GHOST movie ini menampilkan sosok roh berupa jelmaan setan yang menggangu kehidupan sekumpulan remaja tersebut, karena kehadirannya dipanggil oleh permainan papan Ouija yang iseng mereka mainkan sampai akhirnya terkuaklah sebuah cerita tentang asal usul makhluk ghoib tersebut.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya