1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Betah Menjanda Sampai Bertahun-tahun Pasca Cerai Dari Pejabat, Begini Kondisi Mengejutkan Artis Ini Sekarang

Penulis : Aleolea Sponge

12 Agustus 2019 10:48

Kondisi Mengejutkan Penyanyi Dangdut Ini Sekarang

Planet Merdeka - Masih ingat dengan penyanyi dangdut Kristina? mempunyai wajah cantik dan selalu tampil anggun disetiap kesempatan emmbuat nama Kristina banyak dikenal publik. Kristina mulai meroket namanya berkat lagu 'Jatuh Bangun'.

2 dari 6 halaman

Kristina bertahan 10 tahun menjanda

Selama  10 tahun masa kesendiriannya, Kristina tak menampik dirinya kerap dilanda rasa kesepian. Hal itu disampaikannya pada tayangan Net Entertainment News yang dipublikasikan melalui YouTube, Jumat (25/1/2019).

"Aku orangnya nggak munafik, artinya siapapun manusia pasti pernah merasakan kesepian, aku pun seperti itu," aku Kristina.
3 dari 6 halaman

Trik jitu Kristina mengatasi kesepian

Meski seringkali merasa kesepian, tapi Kristina mengaku dirinya juga punya trik jitu untuk mengatasi hampanya hidup tanpa sosok suami. Di antara trik yang dilakukannya, yakni dengan bepergian atau bermain bersama dengan para keponakan atau teman-temannya.

"Cara menyikapi rasa kesepian itu dengan apa yang membuat hati yang tadinya sepi, pergi kek ke mana. Aku ada keponakan lucu-lucu, aku main sama keponakan. Aku telpon temen aku atau ketemuan," tuturnya lagi.
4 dari 6 halaman

Kristina kerap menyalurkan hobinya

Tak hanya itu, pedangdut wanita Dangdut Terbaik AMI Sharp 2002 ini juga kerap menyalurkan hobinya untuk menyanyi dan berolahraga.

"Atau mungkin kalo lagi boring, olah raga gitu kan atau nyanyi-nyanyi di rumah. Bisa aku atasin sih itu semua," sambung Kristina.

Disinggung soal pendamping hidup, Kristina mengatakan selama ini dirinya selalu mendapat dukungan dari pihak keluarga.
5 dari 6 halaman

Alasan Kristina betah menjanda

Karenanya, keluarganya pun tak pernah menuntut Kristina untuk segera menikah lagi.

"Keluarga aku paling baik banget, tidak pernah menuntut. Alhamdulillah punya keluarga sangat pengertian. Jadi menurut aku, keluarga aku ikutin aja. Mereka hanya bisa mendorong, mensupport, mendoakan yang terbaik," tandas Kristina.
6 dari 6 halaman

Kristina pernah menikah dengan pejabat

Sebagai informasi, Kristina sempat menikah dengan anggota DPR-RI dan pengurus partai PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Al Amin Nur Nasution. Walau pernikahan Kristina dan Al Amin tidak sepenuhnya mendapat restu dari kedua orang tua Kristina, tapi mereka tetap menikah pada tanggal 4 Januari 2007. Pada 3 Juni 2009 akhirnya permohonan cerai Kristina terhadap Al Amin pun dikabulkan oleh Pengadilan Tinggi Agama.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam