1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Bebby Fey Minta Pertanggungjawaban Genderuwo yang Sudah 6 Kali 'Menidurinya'

Penulis : Moana

22 November 2019 10:36

Bebby Fey 6 kali berhubungan intim dengan genderuwo

Planet Merdeka - Di tengah perseteruannya dengan Atta Halilintar beberapa waktu yang lalu, DJ seksi Bebby Fey sempat secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah melakukan hubungan intim dengan makhluk halus, genderuwo.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang mengatakan pernah dilecehkan oleh Atta ini mengaku sudah melakukan hubungan intim dengan genderuwo sebanyak 6 kali.

2 dari 9 halaman

Ingin meminta pertanggungjawaban genderuwo

Dan kini, lagi-lagi Bebby kembali membuat heboh lantaran dirinya meminta pertanggungjawaban dari makhluk astral yang telah menidurinya tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Bebby ketika ia menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy. Awalnya para host acara tersebut memperlihatkan sebuah artikel yang membahas tentang Bebby meminta pertanggungjawaban dari genderuwo tersebut. 

"Emang bisa minta pertanggungjawaban sama genderuwo? Bingung gue," ujar Conchita Caroline, salah satu host. 
3 dari 9 halaman

Sebut genderuwonya mirip dengan Billy Syahputra

Bebby pun kemudian mengatakan bahwa dirinya ingin ngobrol dengan genderuwo tersebut. Bebby bahkan sempat mengatakan bahwa sosok genderuwo yang datang ke mimpinya mirip dengan Billy Syahputra. 

"Selama inikan cuma dimimpi-mimpi, terakhir mirip sama Bang Billy," kata Bebby.

Mendengar pengakuan Bebby soal genderuwo yang mirip Billy, Danang pun langsung kesal. Danang pun berujar bahwa mungkin Bebby hanya berimajinasi tentang Billy hingga ia memimpikannya. 

"Mungkin karena kamu berimajinasi Bang Billy kali jadi kamu dimimpiin, yeu," kata Danang.
4 dari 9 halaman

Pertanggungjawaban yang dimaksud Bebby Fey

Menanggapi omongan Danang, Bebby pun hanya tertawa. Namun, pernyataan Bebby tentang meminta pertanggungjawaban tersebut membuat Uya Kuya merasa penasaran. 

"Kamu minta pertanggungjawaban apa sih maksudnya?" tanya Uya Kuya.

Ternyata tanggung jawab yang dimaksudkan oleh Bebby itu terkait dengan perbuatan genderuwo tersebut yang terus-terusan menidurinya. Bebby pun mengaku bahwa dirinya ingin bertanya pada makhluk tersebut dan meminta untuk tak mengulanginya lagi. Bebby pun mengaku dirinya ingin menikah. 

"Maksud tanya, jangan lagilah diulangin lagi gitu, kan aku juga pengen nikah," ujar Bebby Fey.
5 dari 9 halaman

Ingin menikah

Bebby mengaku ingin genderuwo yang ia maksud itu tak lagi melakukan hal tersebut, karena suatu saat ia ingin menikah. Conchita pun penasaran apakah Bebby ingin dinikahi oleh genderuwo. Namun, Bebby memberikan pernyataan yang cukup menggelitik. 

"Nikah sama? Genderuwo?" tanya Conchita penasaran.

"Janganlah, entar anaknya berbulu lagi," jawab Bebby tertawa.

6 dari 9 halaman

Bebby Fey Mengaku Pernah Diperkosa Genderuwo, Mbak You Beri Sindiran Menohok

Soal pengakuan Bebby tersebut, paranormal Mbak You pun ikut angkat bicara. Hal itu diungkapkan Mbak You dalam tayangan acara Ini Baru Empat Mata yang tayang di Channel YouTube Trans7. Mbak You mengungkap bahwa Bebby ternyata memiliki indera keenam. Mbak You juga menyebut bahwa Bebby bisa menjadi penyembuh jika ia bisa mengendalikan dirinya. Namun, Mbak You juga menyindir Bebby agar sedikit mengurangi nakalnya.

"Kalau kamu prihatin sedikit, nakalnya dikurangi. Kamu orangnya baik. Kamu itu bisa jadi penyembuh dengan air putih pun kamu bisa," terawang Mbak You.

7 dari 9 halaman

Emosi Bebby Fey naik turun

Tapi kata Mbak You, nafsu dan pemikiran Bebby kala ini tidak stabil. Hal itu lah yang membuat emosi Bebby menjadi naik turun.

"Makanya makhluk astral gampang meniduri kamu," katanya.

Paranormal asal Salatiga, Jawa Tengah itu memperingatkan Bebby agar membatasi interaksinya dengan makhluk halus. Pasalnya menurut Mbak You, hal itu akan membawa malapetakan untuk Bebby kelak.

"Jangan dinikmati, diusir aja! Kamu jangan kok seneng atau bagaimana. Ada interaksi seperti itu, jangan! Hati-hati! Semakin sering kamu diajak interaksi sama genderuwo. Kita ngomong soal segi rejeki, bisa. Tapi kalo kita ngomong soal segi negatifnya, aura kita akan gelap," lanjutnya.
8 dari 9 halaman

Lukiskan sosok genderuwo

Demi menjawab rasa penasaran, Mbak You pun mencoba menggambarkan penampakan genderuwo yang telah menggauli Bebby lewat sebuah lukisan. Dari hasil lukisan Mbak You, genderuwo yang meniduri Bebby ternyata tinggi besar dan memiliki wajah yang mengerikan.

"Lihat ini genderuwonya! Tinggi besar, 190-an cm ya. Pakai celana dalam cawet gitu. Rambutnya banyak, giginya runcing," ujar Mbak You seraya menunjuk lukisan di dekatnya.

"Ini makhluk dari Bali atau emang dari Jakarta?" selidik Bebby.
9 dari 9 halaman

Tak cuma satu

Saat diterawang, genderuwo tersebut hanyalah satu dari seabrek makhluk halus yang menempel di tubuh Bebby. Dan gambar genderuwo itu merupakan makhluk yang berasal dari Bali.

"Dari Bali. Tapi kan di kamu nggak cuma satu. Ada beberapa makhluk di badan kamu. Yang jelas dia ada yang ngikutin. Dari leluhurnya dia ada yang ngikutin," kata Mbak You.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam