1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Blak-blakan, Gisella Anastasia Tak Menampik Kemungkinan Rujuk Kembali dengan Gading Marten

Penulis : Moana

20 Mei 2020 18:19

Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan

Planet Merdeka - Perceraian Gading Marten dengan Gisella Anastasia pada akhir 2019 lalu memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Pasalnya selama ini Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Bahkan perceraian keduanya pun cukup mengejutkan pihak keluarga karena selama ini mereka diketahui sebagai keluarga yang harmonis.

Tak sedikit orang yang bersedih dengan perpisahan mereka termasuk para netizen. Namun, mereka pun akhirnya resmi berpisah.

2 dari 8 halaman

Gading dan Gisel bersama buah hati

Resmi berpisah, kini baik Gading dan Gisel sudah memiliki tambatan hati baru. Gisel kini menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra atau Wijin.

Sedangkan Gading kini diketahui tengah dekat dengan artis cantik Juria Hartmans. Meski kini sudah berpisah, namun, Gading dan Gisel kerap bersama demi sang buah hati Gempita Nora Marten. Bahkan mereka masih berhubungan baik hingga kini.


3 dari 8 halaman

Kembali rujuk dan berumah tangga.

Meskipun kini telah memiliki kekasih masing-masing, namun, tak sedikit netizen yang membujuk mereka untuk kembali rujuk dan berumah tangga. Saran itu mereka tuliskan saat melihat kebersamaan Gading dan Gisel dalam beberapa kesempatan.

Kekompakan mantan suami istri ini memang kerap terlihat dari unggahan mereka di media sosial, baik di Instagram maupun vlog masing-masing.

4 dari 8 halaman

Gisel pun memberikan sebuah pernyataan

Terkait saran tersebut, Gisel pun memberikan sebuah pernyataan yang cukup bijak. Gisel pun menyadari bahwa keputusannya bersama Gading untuk berpisah adalah sebuah langkah yang tak baik.

"Karena kita udah komitmen, maksudnya untuk kemarin pisah aja itu udah satu decision yang kita sadar banget enggak baik," kata Gisel dalam obrolannya di kanal YouTube Luna Maya.
5 dari 8 halaman

Ia menyesali hal tersebut

Menurut Gisel, kehidupan yang sekarang harus dijalani dengan mengambil hikmah dari perceraian yang terjadi awal Januari 2019 lalu. Gisel pun mengatakan bahwa pasti Ia menyesali hal tersebut, meski demikian, Ia harus tetap mengambil pelajaran dari apa yang telah terjadi tersebut.

"Kalau menyesali, ya kita kan udah ada di titik ini, mesti majunya ke depan dengan membawa pelajaran yang kemarin supaya enggak berbuat salah lagi," tutur Gisel.
6 dari 8 halaman

Kembali rujuk dengan Gading

Sementara itu, terkait dengan saran netizen agar dirinya kembali rujuk dengan Gading, Gisel pun memberikan jawaban yang bijak kembali. Kini ia hanya bisa menjalani kehidupannya, perihal tersebut ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Cuma kalau ngomongin balik lagi, kuasanya enggak cuma di kita doang. Kalau aku, pokoknya ngejalaninnya yang terbaik, supaya bisa dikasih juga jalan sama Tuhan pasti yang paling baik," ucap Gisel.
7 dari 8 halaman

Rujuk itu tetap ada

Namun, di satu sisi, Gisel tak berani mengatakan bahwa ia tak akan kembali dengan Gading. Bahkan, kemungkinan untuk rujuk itu tetap ada, namun itu sangat kecil.

"Tapi aku juga I'm not saying, 'Enggak, enggak mungkin (balik)'. Tapi enggak bisa juga bilang 'iya balikan', ya enggak mungkin juga," jelas Gisel.
8 dari 8 halaman

Yang paling penting baginya saat ini adalah bahwa dirinya dan Gading akan selalu menjadi partner atau pasangan untuk sama-sama membesarkan putri semata wayang mereka.

"Kita punya tugas dari Tuhan buat ngegedein anak, kita aja udah gagal di rumah tangganya. Jadi untuk ngegedein anaknya enggak boleh failed," ucap Gisel.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya