1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Bongkar Aib Lucinta Luna, Foto dan Nama Asli Gebby Vesta Malah Beredar

Penulis : Moana

14 Februari 2020 11:57

Gebby Vesta 'girang' Lucinta Luna ditangkap

Planet Merdeka - Penangkapan artis Lucinta Luna karena kasus narkoba tampaknya membuat DJ seksi Gebby Vesta girang.

Bahkan kabar penangkapan Lucinta pertama kali diketahui dari unggahan Gebby di Instagramnya. Bukan hanya itu, Gebby bahkan menggelar ‘selametan’ karena mantan teman lamanya itu kini mendekam di balik jeruji karena kasus narkoba.

2 dari 5 halaman

Foto Gebby Vesta top less

Namun, jauh sebelum kejadian tersebut, Gebby dan Lucinta memang sering saling sindir dan berseteru di media sosial. Bahkan, belum lama ini Gebby mengunggah Instagram Story mantan temannya itu yang pernah memojokkan dirinya. 

Awalnya, ia memposting ulang Instagram Story Lucinta saat mengunggah potret Gebby yang telanjang dada tanpa mengenakan bra.

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna sempat unggah identitas asli Gebby Vesta

Kemudian, Gebby bercerita jika Lucinta juga pernah mengungkap identitas aslinya yang tertulis di Pengadilan Negeri Singkawang. Dalam unggahan itu tampak Lucinta mengungkapkan nama asli Gebby serta melampirkan screen capture data dari PN Singkawang. 

"Sesuai permintaan kuasa hukum Lucinta, wahai para masyarakat Indonesia inilah data riwayat Identitas pengubahan alat kelamin DJ Gebby Vesta alias Dedi Ariadi," kata Lucinta yang diunggah kembali Gebby. 

4 dari 5 halaman

Sebut Lucinta Luna kena karma

Lebih lanjut, Gebby juga memberikan keterangan pada caption-nya jika Lucinta sedang terkena karma atas apa yang sudah dilakukan oleh mantan sahabat dekatnya itu. 

"Masih mau bilang gue jahat? 2 tahun lebih lho gue diam dia selalu hina dan buka aib gue, dan sekarang dia kena karma apa yang dia perbuat," jelas Gebby. 

5 dari 5 halaman

Dikomentari netizen

Melihat postingan Gebby tersebut yang kini sudah dihapus dari akun Instagramnya, netizen pun lantas memberikan tanggapannya. Netizen pun menyayangkan sikap Gebby yang membongkar aib masa lalu Lucinta. 

"Kalau ngebalas dengan kejahatan dan bully tetap sama aja nggak jauh beda"

"Bedanya lu sama dia apa kalau saling buka aib”


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam