1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ciri pacar Syahrini diungkap oleh Mbah Mijan, akun diduga keluarga 'Mr. H' buka suara

Penulis : Aleolea Sponge

13 Maret 2018 11:39

Mbah Mijan sendiri mengungkapkan bahwa Syahrini telah lama dekat dengan Mr. H.

Planet Merdeka - Setelah dihebohkan dengan inisial Mr. H yang dikabarkan adalah kekasih Syahrini, rupanya netter masih penasaran dan ramai menanyakan hal tersebut kepada peramal kondang Mbah Mijan. Rasa penasaran netter tersebut diungkapkan Mbah Mijan di akun Twitter miliknya pada Senin (12/3).

Mbah Mijan sendiri mengungkapkan bahwa Syahrini telah lama dekat dengan Mr. H. Mbah Mijan pun menyebut bahwa Syahrini memang sosok yang beruntung.

"Bisa-bisanya adik Syahrini yang ngomong Mr. H, tapi pada nanya ke Mbah, DM isinya gituan," tulis Mbah Mijan. "Memang udah lama sih sama Mr. Hatu-Hara, di BJM aja rumah Syahrini paling gede paling depan, neng geulis satu ini memang Hoki banget."

Pernyataan bahwa Mr. H merupakan Mr. Hatu Hara membuat netter menduga bahwa yang dimaksud Mbah Mijan ialah seorang pengusaha batu bara. Sedangkan singkatan BJM diduga merujuk pada kota Banjarmasin.

Pernyataan Mbah Mijan tersebut semakin membuat penasaran netter. Banyak netter yang mempercayai hal tersebut dan menduga sosok Mr. H inilah sumber kekayaan Syahrini.

Berbagai asumsi tentang video itu terus saja berkembang di media sosial. Sampai Syahrini sendiri sempat muak dan merasa terganggu dengan hal tersebut. Gaya hidupnya yang mewah dan serba glamor membuat anggapan tentang siapa yang jadi kekasih Syahrini terus dipertanyakan. Apakah ada pria yang bisa menyeimbangkan keinginan Syahrini untuk terus hidup mewah.

Oleh karena itu, akhirnya banyak asumsi yang keluar bahwa pacar Syahrini yang ramai dikatakan berinisial 'H' itu adalah seorang pengusaha. Bahkan, dalam sebuah postingan ada netizen yang membocorkan Syahrini memiliki kekasih berstatus konglomerat asal Kalimantan.

2 dari 5 halaman
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam