1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Curhatan Opick Ditinggal 5 Anaknya Usai Memilih Poligami dan Ceraikan Istri Pertama

Penulis : Queen

14 November 2019 09:10

Bebi Silvana dan Opick menikamati bulan madu di Palestina

Planet Merdeka - Pernikahan antara penyanyi religi Opick dan Bebi Silvana sempat menghebohkan publik. Pernikahan yang digelar pada 17 Desember 2018 itu banyak menuai pro dan kontra.

Meski begitu, kini keduanya hidup bahagia seperti layaknya pasangan suami istri. Demi merayakan pernikahan mereka, keduanya berbulan madu ke Palestina. Banyak hal yang harus mereka lalui untuk bisa mengikat janji suci mereka.

2 dari 6 halaman

Perjalanan pernikahan Opick

Pernikahan Opick ini merupakan pernikahan ketiga dari penyanyi lagu religi ini. Sebelumnya pelantun tembang Tombo Ati ini telah lebih dulu menikah dengan Dian Rositaningrum dan Wulan Maya Sari. 

Dari pernikahan pertamanya dengan Dian Opick dikaruniai 5 orang anak. Diketahui istri keduanya, Wulan Maya Sari diketahui meninggal dunia pada 18 Maret 2018 lalu. Wulan Maya Sari meninggal saat keguguran buah hatinya dengan Opick. Lalu Opick memutuskan menikah lagi dengan Bebi Silvana yang tak lain adalah backing vocal-nya.
3 dari 6 halaman

Bebi Silvana tak terima jika disebut merebut suami orang

Keputusan tersebut tentu banyak memancing berbagai isu miring. Bebi yang merupakan backing vocal-nya dikabarkan menikah saat Opick masih berstatus suami dari Dian.

Tak hanya itu ada dugaan bahwa keputusan cerai Dian, istrinya yang pertama tak lain karena ia tak terima jika dirinya dimadu lagi oleh opick. Bebi yang tahu akan isu miring yang beredar berusaha membela diri di akun media sosialnya. Dilansir Kompas.com  pada (16/12/2018), wanita yang pernah berprofesi sebagai model itu kedapatan membalas pesan seorang netizen lewat Insta storynya @bebi.silvana pada Minggu (16/12/2018).

"Istri pertamanya bercerai dengan Mas Opick dan kedua wafat. Sehingga saya mendapatkan Mas Opick itu lagi sendirian," tulisnya di unggahannya kala itu.
4 dari 6 halaman

Hak asuh kelima anak jatuh pada mantan istri


Usai memutuskan cerai dengan Dian, Hak asuh kelima anaknya kini ada di tangan Dian. Diketahui pada (22/12/2018), wanita yang sering tampil mengenakan cadar ini mengungkapkan ia juga tak pernah melarang Opick bertemu anak-anaknya kapanpun itu.

"Intinya saya tidak membatasi Mas Opick untuk menengok anak-anak," ungkap Dian Rositaningrum.
5 dari 6 halaman

Opick mengakui ada momen dimana ia tidak bisa bertemu anak


Ucapan itu seolah bertolak belakang dengan pengakuan dari Opick baru-baru ini. Dalam tayangan YouTube Alvin & Friends pada Senin (11/11/2019) lalu, Opick justru menyampaikan kesedihannya yang hidup tanpa kehadiran kelima anaknya.

“Masih sering ketemu anak-anak, mas? Hubungan masih terjaga ya?” tanya Alvin Adam yang kala itu menjadi host.

“Masih. Kan ada satu momen di mana memang ayah harus berpisah dari anak-anaknya. Kayak belajar mati di situ,” ungkap Opick.

Ucapan itu justru menimbulkan rasa heran bagi Alvin Adam.

“Maksudnya apa?” timpal Alvin Adam.
6 dari 6 halaman

Curhatan nelangsa Opick


Rupanya yang dimaksud oleh Opick adalah ketidakhadiran anak-anaknya ini membuatnya ingat bahwa saat meninggal segala yang dekat dengan kita akan meninggalkan kita.

“Belajar mati itu gini saya langsung inget bapak saya dalam kuburan ketika anak-anak dibawa pergi. Ketika semua pergi meninggalkan saya. Betapa saya ingin dikunjungi sama anak-anak saya. Seperti bapak saya dalam kubur mungkin ingin dikunjungin sama saya,” ujarnya.

Setelah itu ia bisa merasakan bagaimana perasaannya saat mati.

“O ini rasanya mati. Semua pergi, semua pergi, semua pergi. Tapi ya itu sebentar saja,” ujar Opick.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam