1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Dari Jarreau Vandal Hingga Dipha Barus Siap Hentakan Sunday Block Party 2018

Penulis : Mulyono Sri Hutomo

11 Desember 2018 02:24

Sunday Block Party kembali hadir untuk menghentak penggemar musik tanah air.

Merdeka.com - Gelaran Sunday Block Party kembali hadir untuk menghentak penggemar musik tanah air. Menurut rencana, gelaran kedua festival musik tahunan Sunday Block Party akan diselenggarakan di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/12/2018).

"Ada DJ dari luar seperti Jarreu Vandal, Jael dan J.Robb dan teman-teman dari Bali juga yang mengisi acara," kata DJ Jnaro kepada Merdeka.com melalui press release.

De La House sebagai penyelenggara berjanji menyuguhakan sesuatu yang berbeda tahun ini.

Diselenggarakan oleh De La House, festival musik tahunan ini digagas dengan tujuan membawa komunitas bersama melalui musik dan budaya.

"Konsep venue party yang memblok satu kawasan elite di Jakarta ini niscaya menjadi sebuah atmosfir penempatan acara yang baru, unik dan berbeda dengan acara yang pernah diadakan sebelumnya," jelasnya.

Sunday Block Party 2018 akan menampilkan sejumlah DJ dari berbagai genre mulai dari nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini.

Mulai dari Jarreau Vandal, Jael, Midas Hutch, dan J Robb adalah sebagian dari artis internasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia yang akan menjadi pendatang baru bagi Sunday Block Party. DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan membuat penonton bergerak dengan hentakan musik mereka.

"Gate dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi sepanjang hari dengan gempuran musik-musik yang segar dan friendly vibes," janji penyelenggara De La House.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : mulyono-sri-hutomo

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya