1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Berderai Air Mata, Tubagus Joddy Cerita: Usai Kecelakaan, Vanessa Angel Sempat Sadar

Penulis : Aleolea Sponge

24 November 2021 08:03

Tubagus Joddy Ceritakan Kronologi Usai Kecelakaan

Planet Merdeka - Ayah mendiang Febri Ardiansyah, Faisal menceritakan proses komunikasinya dengan sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy sesaat setelah terjadi kecelakaan. Joddy terdengar panik dan menelepon Faisal sambil menangis.

Faisal menyebutkan bahwa, Joddy menuturkan melalui sambungan telepon bahwa Vanessa masih sadar saat kecelakaan.

"(Saya tanya) itu kenapa? Kecelakaan om," kata Faisal menirukan ucapan Joddy, di acara Hotman Paris Show belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Melalui kesempatannya bersama Hotman Paris tersebut, Faisal mengungkap rasa kecewa pada Tubagus Joddy. Dirinya bahkan kesal dengan kepanikan dan ketidakjelasan Joddy saat memberikan kabar beberapa saat usai kejadian.

"Terus terang saya marah, dia nangis-nangis, saya tanya, apa kamu, kenapa kamu, “iya om kecelakaan”, iya bagaimana keadaan Bibi, gimana keadaan Vaness, kamu ceritakan, kamu ngomongnya kayak gini. Dia (Joddy) bilang, “iya om, sebentar om”, jadi dia nggak mau menceritakan,” ungkapnya.
3 dari 3 halaman

Selanjutnya, Faisal juga mengaku sempat mendengar suara anak Vanessa-Bibi, Gala Sky dan Joddy menangis. Mendengar hal itu pun membuat Faisal ikut panik dan kaget dengan kejadian tersebut.

"Pas ngomong begitu, langsung masuk satu foto, wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya," ujar Faisal.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya