1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dengar Pesan Kematian Ashraf Dari Ketua Yayasan Panti Asuhan, BCL Menangis Histeris

Penulis : dyandra

20 Februari 2020 12:08

Kematian Sosok Ashraf Kagetkan Banyak Pihak

Dua hari sudah kepergian almarhum ashraf Sinclair. Baik keluarga hingga sahabat yang ditinggalkan, bagi mereka kepergian Ashraf adalah sebuah mimpi buruk.

Hingga dua hari berselang pun, istri almarhum Bunga Cinta Lestari, masih tak kuat membendung air mata mengingat sosok yang selama ini dicintainya tak ada ladi disisinya.

Kabar berpulangnya Ashraf Sinclair, diumumkan pertama oleh manajer BCL, melalui instagram Story. Pada saat diwawancarai pun, Doddy sang manajer hanya bisa menjelaskan satu dua kata perihal kematian suami artisnya tersebut.

“Serangan jantung.” ucap Doddy singkat.

2 dari 6 halaman

Adanya Rumor Faktor GERD

Selain fakta Ashraf meninggal akibat serangan jantung, baru baru ini beredar kabar jika almarhum terkena GERD.

Rumor tersebut berasal dari sebuah balasan melalui pesan WhatsApp seseorang dengan teman yang berprofesi seorang dokter. Pada pesan tersebut, sang dokter mengatakan jika Ashraf terkena Gastroesofagal Refluks atau GERD.

GERD adalah dimana kondisi iritasi ketika asam lambung naik dan dapat menjalar ke bagian dada.

Benar tidaknya rumor tersebut, memang masih belum dibuktikan faktanya. Namun hingga saat ini yang dibuktikan adalah almarhum meninggal akibat serangan jantung.

3 dari 6 halaman

Pelatih Olahraga Jelaskan Almarhum Tak Lakukan Hal Berat

Masyarakat pun sangat menyayangkan kepergian Ashraf Sinclair, apalagi aktor kelahiran Inggris tersebut masih terbilang muda dengan umur 40 tahun. Ashraf yang rajin berolahraga pun, membuat warganet menanyakan apakah aktivitas olahraga yang ia lakukan sebelum meninggal terlalu berat.

Seolah menjawab hal tersebut, Oka Tripambudi selaku pelatih olahraga Ashraf mengatakan, jika memang benar almarhum berolahraga malam sebelum kejadian.

Ashraf pulang dari tempat latihan pukul sembilan malam, namun Oka mengaku jika almarhum tidak melakukan hal berat.

“Dia latihan sampai jam sembilan malam, latihannya normal seperti biasa, bisa dibilang untuk beliau itu bukan sesuatu yang berat," ujar Oka.

4 dari 6 halaman

Sosok yang Tulus Bagi Sahabat dan Keluarga

Baik keluarga maupun sahabat, sangat kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Pria 40 tahun tersebut meninggalkan kesan yang sangat baik bagi siapapun, seolah tak ada celah kejelekan di dalam diri Ashraf.

Mulai dari Daniel manata hingga Afgan, memuji ketulusan hati seorang Ashraf Sinclair. Rasa kehilangan orang yang begitu setia pun harus diterima oleh istrinya, Bunga Citra Lestari.

Kesetiaan dari Ashraf selalu ditunjukkan dan dibuktikan almarhum, hingga kedua pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Noah Sinclair.

Sungguh naas, kisah cinta sejati diantara keduanya harus kandas ketika maut memisahkan mereka.

5 dari 6 halaman

Kerap Menjadi Donatur Panti Asuhan

Usai pemakaman Ashraf Sinclair dilaksanakan, hingga hari ini begitu banyak pihak yang mulai mengutarakan kenangan bersama dengan almarhum. Salah satu diantaranya yang cukup menyentuh hati adalah pengakuan dari sang pengurus panti asuhan.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib, mengutarakan bagaimana sifat seorang Ashraf kepada BCL. Mendiang Ashraf Sinclair dikatakan sangat rutin mengunjungi yayasannya, tanpa membutuhkan publikasi atau pengakuan.

“Ketika beliau datang kesini, beliau tidak suka publikasi. Tidak suka diceritakan kalau beliau datang ke tempat ini. “Kata Ahmad.

6 dari 6 halaman

Pesan Ashraf Pada Yayasan Panti Buat Hati BCL Terenyuh

Tidak hanya itu, Ahmad pun mengutarakan pesan Ashraf kepadanya yang langsung disambut air mata oleh BCL.

“Beliau sampaikan ke saya, ‘saya bukan ahli ibadah, saya bukan orang alim, tetapi mudah-mudahan saya datang ke tempat ini. Nanti suatu saat meninggal, menghadap Allah, berkumpul bersama Rasulullah.” Ujar Ahmad menceritakan kembali apa yang ia katakan kepada BCL.

Dilansir dari TribunMataram.com, Ahmad yang berbicara dengan BCL pasca tahlilan menceritakan bagaimana reaksi penyanyi cantik tersebut.

“Beliau (BCL) nangisnya sampai keras sekali. Seakan akan tidak menyangka kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat kedermawanannya.” tuturnya.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : dyandra

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya