1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Deretan Artis yang rumah tangganya Kandas Di Tahun 2021

Penulis : yuninurs

8 Februari 2021 11:12

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Dikabarkan hubungan Rachel Venya dan Niko Al Hakim sudah retak dari sebelum Rachel memutuskan melepas hijabnya. Ketika diwawancarai Boy Wiliam di akun youtubenya yang diunggah pada tanggal 28/01/2021 ia mengaku masih mencintai sang suami tetapi kabar mengejutkan ketika Rachel melayangkan gugatan cerai kepada sang suami dan melakukan siding pertamanya 02/02/2021.

Sumber Foto Dari Instagram (@rachelvennya)
2 dari 4 halaman

Kiwil dan Rohimah

Diketahui bahwa Kiwil sudah dua kawil mempoligami sang istri pertama yaitu Rohimah. Pernikahan siri kedua kiwil dengan salah satu pengusaha asal Kalimantan bernama Venti Figianti membuat kesabaran Rohimah habis pasalnya Rohimah sudah tidak kuat jika harus membagi hatinya, dengan ungkapan tersebut Rohimah melayangkan gugatan perceraiannya pada 15/12/2020, hal ini dimantabkan dengan pernyataan Rohimah bahwa ia sudah mantab untuk bercerai pada 03/02/2021.

3 dari 4 halaman

Nindi Ayunda dan Askara Parastadi

Nindy melayangkan gugatan perceraian pada tanggal 12/01/2021 di Pengadilan Jakarta Selatan, dengan alasan kekerasan dalam rumah tangga.

4 dari 4 halaman

Mael Lee dan Intan Ratna Juwita

Youtuber terkenal dengan aksi premannya ini menggugat cerai istri yang belum lama ia nikahi. Siding pertama dilakukan pada tanggal 18/01/2021. Ungkap Humas Pengadilan Agama Pekanbaru “benar, bahwa ada gugatan masuk dan teregister nomor 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.”

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : yuninurs

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya