1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dibully Usai Menikah dengan Tegar Mantan Pengamen Cilik, Sarah Sheila Kamilia Langsug Bereaksi

Penulis : Moana

24 Maret 2020 12:38

Pernikahan mantan pengamen cilik Tegar Septian 'Aku yang dulu bukanlah yang sekarang' memang cukup mengejutkan banyak pihak.

Tak sedikit netizen hingga para fansnya yang merasa terkejut dengan pernikahan Tegar tersebut karena usianya yang masih terbilang sangat muda yakni 18 tahun.

2 dari 7 halaman

Seperti yang diketahui pada Jumat (20/03/2020) lalu, Tegar baru saja menikahi seorang YouTuber cantik asal Garut yang bernama Sarah Sheika. Kabar tersebut diungkap pertama kali oleh Tegar melalui akun Instagramnya.

Di hari yang sama, Tegar tampak mengabarkan pernikahannya itu dengan mengunggah foto dirinya dan sang istri di akun Instagramnya itu. Dalam unggahan itu terlihat Tegar mengenakan setelan jas berwarna hitam sedangkan Sarah memakai kebaya putih berserta hijab berwarna senada.
3 dari 7 halaman

Dalam captionnya, Tegar meminta didoakan agar keluarga yang dibangunnya bersama Sarah menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warramah.

"Minta do'a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka," tulis Tegar dalam unggahannya itu.
4 dari 7 halaman

Melihat postingan Tegar tersebut, netizen pun langsung dibuat heboh. Terlebih, mereka menyoroti usia Tegar yang baru 18 tahun tetapi sudah menikah.

"Kamu kan masih kecil gar..blm jg 19th....kok bs nikah...malsuin umur di ktp ya"

"Plis la yaa idolaku omaygat tau tau udh nikah perasaan dulu masi kecil"

"Serius gar?kaget woi🤣 @tegar_official"

"weiiittsss alhamdulillah syah 😁🙏 semoga samawa bro 🙏🙏 amiiin"

"Selamat menempuh hidup baru @tegar_official nggak nyangka yaa Allah akhirnya idolaku kembali ke cinta sejatinya."

"Nikah?"

"Kaget asli gue . . Edannn. Mogaa samawa brader sakina mawadah wahrohma brader amin ya Allah . . . @tegar_official @sarahsheilka."

5 dari 7 halaman

Namun, siapa yang menyangka di tengah kebahagiannya itu, Tegar dan Sarah harus menerima hal yang kurang mengenakan. Pernikahan Tegar dan Sarah banyak digunjing netizen salah satunya karena status wanita cantik tersebut.

Sarah disebut-sebut memiliki perbedaan usia 5 tahun lebih tua dari Tegar. Bukan hanya itu, Sarah juga disabarkan berstatus sebagai seorang janda.
6 dari 7 halaman

Meski demikian, Sarah mengaku jika dirinya tak peduli dengan penilaian netizen tersebu. Menurut Sarah, wajar jika ada orang yang tidak menyukai dirinya maupun yang menyukai dirinya.

"I don't care what people say. Namanya hidup pasti ada yang suka dan gak suka," tulis Sarah melalui Instagram Story miliknya @sarahsheilka.
7 dari 7 halaman

Bukan hanya itu, Sarah juga mengatakan bahwa meskipun banyak yang membully dirinya karena menikah dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya, wanita cantik tersebut mengaku akan selalu bersikap positif.

"Stay positive aja si klo aku," pungkas Sarah.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya