1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dicibir Netizen Karena Tak Balas Komentar Gading Marten Saat Liburan Bareng Wijin, Begini Reaksi Gisella Anastasia

Penulis : Moana

24 Juni 2019 10:52

Gisella Anastasia berlibur ke Australia

Planet Merdeka - Beberapa waktu yang lalu, Gisella Anastasia menghabiskan liburan ke Australia. Tak sendirian, Gisel mengajak serta putrinya dari pernikahannya dengan Gading Marten, Gempita Nora Marten liburan bersama dirinya.

Selain mengajak Gempi, Gisel juga berlibur bersama kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang kerap disapa Wijin. Gisel pun nampak begitu menikmati liburannya kali ini.

2 dari 7 halaman

Posting Foto Di Instagram

Berada di Negeri Kangguru tersebut, Gisel pun kerap membagikan momen liburannya itu di akun media sosialnya, Instagram. Bukan hanya memposting foto dirinya sendiri, Gisel juga mengunggah foto sang putri yang nampak bahagia ketika berlibur ke Australia. 

Demikian pula dengan Wijin. Gisel juga tak lupa membagikan foto-foto dirinya bersama Wijin di akun Instagramnya tersebut.
3 dari 7 halaman

Foto Gisella Anastasia dikomentari Gading Marten

Namun, ada salah satu foto yang mencuri perhatian. Yakni ketika Gisel mengunggah foto bersama putrinya Gempi. Saat itu, Gisel dan Gempi nampak tengah berada di Brighton Bathing Boxes. 

Postingan foto itu pun kemudian mendapatkan komentar dari netizen. Bukan hanya netizen tetapi juga mantan suaminya, Gading. 

4 dari 7 halaman

Komentar Gading Marten

Awalnya Gading berkomentar bahwa dirinya gemas dengan gaya sang putri. Gading pun kemudian bertanya tentang Gempi apakah ia mengingat pernah pergi ke tempat itu sebelumnya. 

"Ahhahaha gayanyaaa mpiiii gemes!! Dia inget ga pernah ksitu non?," tulis Gading. 

5 dari 7 halaman

Gisella Anastasia dibully hingga ungkap alasan tak gubris komentar Gading Marten

Namun, komentar Gading tersebut tak mendapatkan balasan dari Gisel. Melihat hal itu, netizen pun heboh dengan sikap Gisel. Gisel pun kemudian dicibir oleh netizen hingga dihubungkan pula dengan Wijin, sang kekasih.

Mengetahui hal itu, Gisel pun akhirnya buka suara setelah ia pulang dari Australia. Gisel pun kemudian mengungkapkan alasannya tak menggubris komentar dari mantan suaminya itu. Gisel pun mengungkap bahwa dirinya kini tak pernah membalas komentar dari siapapun lagi pada postingannya. 

"Aku, komen nggak pernah bales sekarang. Mau Mas Gading atau siapa, uda enggak," ujar Gisel. 
6 dari 7 halaman

Hindari resiko baca komentar cacian dari netizen

Lebih lanjut, Gisel menuturkan alasan kenapa dirinya tak mau membalas komentar pada postingannya. Gisel mengaku bahwa dirinya menghindari resiko melihat komentar-komentar lain yang berisi tentang makian dan cercaan pada dirinya. 

"Karena daripada kebuka (komentar), trus kelihatan bawahnya maki-makian, wah, saya bisa cepet mati. Jadi lebih baik nggak," ujarnya.
7 dari 7 halaman

Mengobrol di WhatsApp

Menurutnya, dirinya dan Gading biasa mengobrol melalui WhatsApp sehingga ia tak perlu membalasnya di kolom komentar. Gisel pun mengungkap bahwa teman-temannya juga telah mengetahui hal tersebut. 

"Orang udah pada tahu, kayak Mas (Gading Marten) itu, super sosial media banget kalau Mas Gading. Tapi dia udah tahu, kita ngobrolnya di chat aja, di WhatsApp. Semua temen-temen pun juga nggak pernah kubalesin. Tapi mereka paham sekali," jelasnya.


  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam