1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Aksi Marshanda Berjoget dengan Musik Kencang Bikin Netizen Merasa Kasihan

Penulis : Joernoy

20 Juni 2022 08:36

Marshanda Berjoget Setel Musik Kencang Bikin Netizen Merasa Kasihan

Planet Merdeka - Nama aktris cantik Marshanda belakangan ini menjadi perbincangan hangat di tengah jagat dunia maya. Usai dikabarkan mengidap sakit tumor payudara, Marshanda mendadak berjoget ria di hadapan kamera hingga menghebohkan publik.

Diduga aksi berjoget tersebut menunjukkan Marshanda lagi kumat, lantaran dirinya sempat mengaku memiliki sakit mental yakni bipolar. Marshanda nampak asyik berjoget dengan membiarkan rambutnya tergerai, kenakan celana pendek di atas lutut, dan baju warna pink tanpa lengan.

2 dari 3 halaman

Aksi berjogetnya tersebut diunggah oleh Marshanda di akun Instagram pribadinya, ia menyebut aksi jogetnya sebagai penyembuhan. Berjoget ria sembari setel lagu Mirror yang dipopulerkan oleh Justin Timberlake dengan suara musik yang sangat kencang.

"Intuitive dance healing sesh," tulis Marshanda, dikutip dari akun Instagram @marshanda99 pada Minggu, 19 Juni 2022.

Sontak saja aksi heboh Marshanda joget-joget dengan setel musik sangat kencang itu mencuri perhatian publik. Banyak publik yang menyayangkan aksi berjoget Marshanda tersebut dilakukan untuk penyembuhan sakit mental yang dideritanya.

3 dari 3 halaman

Bukti memberikan rasa sayang kepada Marshanda, netizen pun beramai-ramai mengimbau wanita dengan anak satu itu untuk lebih dekat dengan Tuhan.

"Dibawa sholat, sholawat, dan zikir, Cha. Bismillah hati tenang," ujar salah satu akun Instagram.

"Banyakin istighfar sama baca sholawat daripada kayak gitu," ujar akun Instagram lainnya.

"Lebih lega lagi kalau kita dekat dan sebut Pencipta. Banyakin zikir dan sholawat dan baca Quran. InsyaAllah lebih tenang," tulis yang lain.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya