1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Diteror Mistis Terus Menerus, Ruben Onsu Menggunakan Lakukan Hal ini Untuk Menangkalnya

Penulis : Aleolea Sponge

13 Agustus 2019 09:15

Ruben Onsu Pasang Ini Sebagai Penangkal Teror

Planet Merdeka - Beberapa waktu belakang ini keluarga Ruben Onsu kerap mendapat teroro mistis yang diduga kiriman. Sejumlah teror berupa gangguan mistis itu tak hanya berdampak pada kehidupan pribadi, namun juga pada usaha Ruben Onsu.

Mulai dari salah satu gerai Geprek Bensu milik Ruben Onsu yang berada di Fatmawati terbakar pada 31 Juli 2019 hingga kiriman kotoran hewan dan karyawannya mengalami kesurupan massal.

2 dari 7 halaman

Sarwendah mengalami kecelakaan tepat saat kedai Bensu kebakaran

Dan yang tak disangka adalah, tepat di hari terbakarnya kedai miliknya, istri Ruben Onsu, Sarwendah juga mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Sarwendah bersama anak-anaknya ditabrak dari belakang di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
3 dari 7 halaman

Ruben Onsu terkejut dengar sejumlah orang menerornya.

Tak hanya itu, mobil Sarwendah yang terparkir di halaman apartemen juga ditabrak oleh orang yang tak dikenal. Gangguan di rumah Ruben Onsu pun masih terbawa meski ia beserta keluarga sudah pindah ke sebuah apartemen.

Mengutip dari acara Brownis yang dibawakan Ruben di salah satu stasiun TV, Wirang Birawa mengatakan pada Ruben setidaknya ada empat orang yang mengincar nyawa Ruben Onsu.
4 dari 7 halaman

Ruben sudah mengetahui orang yang mengirimnya teror mistis

Atas penerawangan yang diberikan Wirang, Ruben membenarkan hal tersebut. Sadar bahwa nyawanya menjadi incaran oleh empat orang tersebut, Ruben Onsu pun melakukan segala usaha untuk melindungi diri dan seluruh keluarganya.
5 dari 7 halaman

Ruben menggunakan barang ini sebagai penangkal

Melansir dari kanal Youtube SCTV (11/8/2019), Ruben Onsu mengungkapkan bahwa dirinya hanya menggunakan bawang putih dan doa sebagai perlindungan. 

"Di rumah saya hanya bawang putih aja. Seperti nonton-nonton film vampir yang ada bawang putihnya banyak, Jadi kalau saya ke supermarket liat bawang putih yang gumpalan itu seneng banget karena dapatnya susah," papar Ruben.

 Ruben mengungkapkan bahwa dirinya lebih banyak berdoa untuk mengatasi segala gangguan yang menghantuinya.

"Berdoa lebih kuat lagi, lebih kuat lagi itu yang saya lakukan saat ini," jelas Ruben Onsu.

Selain rentetan mistis yang menyerang usahanya, rupanya putri bungsu Ruben Onsu juga mengalami sinyal yang aneh.
6 dari 7 halaman

Teror mistis terus menerus berkelanjutan

Melihat kondisi itu, Ruben pun mengirimkan keluarga kecilnya jauh dari Jakarta dengan pergi ke Bali.

"Tapi, dasar gue feeling yah nggak tahu kenapa pas konser Igun, aku tuh ngomong gini udah kamu (Sarwendah) pergi aja ke Bali," cerita Ruben.

Ia meminta Sarwendah beserta kedua anaknya untuk pergi ke Bali bertepatan dengan pagelaran konser Ivan Gunawan.

"Soalnya pas habis konser Igun, saya Sabtu pagi langsung flight ke Bali. Nah Wenda itu nggak bisa first flight orangnya, karena dia kan bawa bayi bawa itu.
7 dari 7 halaman

Ruben belajar ikhlas dari musibah yang dialaminya

Menurut dia kalau pesawat jam 6 dia harus bangun jam 2, mundurnya kejauhan, makanya nggak usah deh. Makanya Wendah ke Bali duluan," ungkap Ruben.

"Yang penting saya belajar ikhlas aja. Deg-degan setiap hari pasti, itu yang saya handle ke psikolog, karena ketika malam saya mulai gelisah, cemas," papar Ruben.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam