1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dikabarkan Menjalin Kasih, Tiba-tiba Afgan Mengaku Ogah Menikahi Rossa dan Benar-benar Tak Ada di Agenda

Penulis : Aleolea Sponge

18 Oktober 2021 08:56

Afgan Mengaku Ogah Menikahi Rossa

Planet Merdeka - Afgansyah Reza, B.Ec. dikenal dengan mononim Afgan adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktor berkebangsaan Indonesia asal Minangkabau. Afgan merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 pada Januari 2008 dengan mengandalkan lagu yang bertajuk "Terima Kasih Cinta.

Afgan selama ini diketahui dekat dengan Rossa. Keduanya bahkan sudah sangat dekat. Bahkan kebersamaan Rossa dan Afgan kerap kali membuat para fans baper. Baru-baru ini Afgan tampak menanggapi pertanyaan netizen soal hubungannya dengan Rossa.

Hal ini diungkap sendiri oleh Afgan di depan Anya Geraldine di YouTube WAW Entertaintment yang diunggah pada (01/04). Ditanya faktor yang membuatnya merasa kurang bahagia, Afgan seketika salah tingkah sampai tertawa. Ia lantas membuat pengakuan bahwa sampai saat ini ia berusaha bahagia mesti tak ada cinta di hidupnya.

"Kalo aku ngerasa kayak aku lebih suka, dengan relationship dulu enggak work out, berarti aku punya emotional baggage dalam diri aku yang harus fix gitu," tutur Afgan.

"Sebelum itu bener-bener aku ngerasa aku udah fully heal, lebih baik aku santai dulu," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Kemesraan Afgan dan Rossa di panggung Indonesian Idol (YouTube Indonesian Idol Special Season).

"Enggak harus punya relationship komit, yang harus nikah atau yang bener-bener ngoyo jadi aku lebih punya waktu untuk ngebenerin diri aku. Aku tipe orang yang gitu," lanjutnya.

Hal itulah yang membuat Afgan memilih untuk tak menjalin hubungan serius saat ini, apalagi menikah.

"Bukannya enggak mau (nikah) ya, cuma santai aja. Ada atau enggaknya pasangan kita harus bahagia," kata Afgan.

Tak hanya itu, Afgan juga sempat menyinggung soal orang-orang yang selalu memberi dukungan untuknya. Meski mengakui kedekatannya dengan ibu satu anak itu, Afgan tetap bersikukuh dirinya tak terpikirkan untuk menikahi Rossa.

"Menurut aku kita semua perlu support system dan pasangan masuk ke dalamnya. Support system gitu enggak sih.

"Kalau dekat (sama Rossa), iya selalu dekat. Kalau nikah enggak tahu, kayaknya enggak ada di agenda saat ini," pungkasnya.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya