1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dikenal Ratu Nyinyir, Ini 3 Celotehan Iis Dahlia Paling Mengundang Murka Publik

Penulis : Aleolea Sponge

13 Januari 2021 09:32

3 Celotehan Iis Dahlia Paling Mengundang Murka Publik

Puluhan tahun di belantika musik dangdut tanah air, belum ada yang mampu menggeser eksistensi seorang Iis Dahlia. Mengiringi kesuksesannya, ada sederet celotehan Iis Dahlia yang mengundang murka dari khalayak ramai. 

1. Hina Peserta Audisi Ajang Pencarian Bakat Dangdut.

Jadi biduan senior, berbagai bidang juga sudah digelutinya termasuk menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat dangdut. Memiliki banyak pengalaman sebagai penyanyi dangdut. Ilmu yang dimiliki sang biduan juga mampu menjadi bekal bagi para calon bintang dangdut masa depan.

Sayang, pada pengalaman wanita yang akrab disapa Isda menjadi juri, publik dibuat murka tatkala Ia menghina salah seorang peserta audisi.

Kejadian itu berlangsung pada proses audisi ajang pencarian bakat dangdut di tahun 2018. Isda dibuat terkejut dengan penampilan seorang peserta bernama Waode Sofia, yang berasal dari Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Memasuki ruang audisi, penampilannya langsung dikomentari Isda. Lantaran, hanya mengenakan kaus, jaket jeans, serta muncul tanpa riasan wajah. Baru saja mengenalkan diri, Waode disemprot mulut pedas Iis Dahlia.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar? Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?" tanya Isda.

Isda seolah tak peduli dengan alasan Waode yang mengaku bahwa baju untuk audisinya tertinggal di kampung. Ditengahi oleh rekan lainnya, emosi Isda terpancing.

"Lu enggak tahu urusan. Kita daritadi di sini ngetes suara anak-anak. Mereka sudah prepare. Yang suara jelong aja, uh manja dandanan," ujar penyanyi asal Indramayu ini.

Tayangan tersebut berhasil membuat banyak orang berkomentar. Mereka menyayangkan sikap Isda yang dapat mempengaruhi mental peserta audisi tersebut.

Baca Selanjutnya: <strong>2. Bandingkan profesi pilot...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya