1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Disebut ada main saat Reino dengan Luna, heboh foto Syahrini diduga pakai cincin kawin Mei 2018

Penulis : Queen

16 Maret 2019 12:53

Kisah cinta Syahrini dan Reino masih jadi sorotan

Kisah asmara Syahrini dan Reino Barack masih menjadi sorotan. Kali ini, giliran kisah awal pertemuan Syahrini dan Reino Barack yang jadi sorotan.

2 dari 9 halaman

Syahrini disebut main belakang saat Reino masih dengan Luna Maya

Pasalnya, semenjak Nikita Mirzani menyebut Reino Barack main belakang dengan Syahrini sejak jadi pacar Luna Maya, publik menjadi sangsi soal kisah cinta keduanya. Diberitakan sebelumnya, pada tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy edisi 6 Maret 2019, Nikita Mirzani sempat menanyakan soal putusnya Luna Maya dan Reino Barack. Ia bertanya apakah Reino Barack dan Luna Maya sudah putus sejak Juni 2018.
3 dari 9 halaman

Reino dan Luna Maya putus pada bulan September

Padahal diketahui, Luna Maya dan Reino Barack putus pada bulan September 2018. Pertanyaan Nikita Mirzani yang menyiratkan bahwa Reino Barack dan Syahrini sudah berpacaran sejak Juni 2018 tersebut langsung menghebohkan publik.
4 dari 9 halaman

Sumber informasi yang didapat dari Nikita

Nikita Mirzani membeberkan detil asal muasal info yang ia terima di tayangan Hotman Paris Show edisi 14 Maret 2019. Dalam tayangan tersebut Nikita menyebut bahwa Syahrini dan Reino telah dekat sejak Juni 2018. Ia mengaku mendapatkan informasi kalau Reino Barack dan Syahrini sempat berlibur ke Jepang bersama-sama. "Tahunya Niki dari teman-teman sekeliling mereka, itu deketnya bulan Juni. Temen Niki tuh ada yang liat mereka ke jepang bareng," ungkap Nikita Mirzani.
5 dari 9 halaman

Peramal Denny Darko juga benarkan perkataan Nikita

Menariknya, pernyataan Nikita ini diakui Denny Darko bukan sebuah bualan lewat pembacaan kartu tarot. Gara-gara pernyataan Nikita, publik menjadi sangsi dengan kisah asmara antara Syahrini dan Reino Barack.
6 dari 9 halaman

Cincin yang dipakai Syahrini juga disebut bukti perselingkuhan

Apalagi saat publik dihebohkan dengan penampakan cincin berlian di jari manisnya yang mirip dengan cincin kawin pemberian Reino Barack pada postingan Instagram Syahrini di bulan Mei 2018. Cincin berlian Syahrini yang disebut-sebut sebagai bukti Reino Barack berselingkuh dari Luna Maya. Berbagai spekulasi tentang kisah asmara Syahrini dan Reino menyebar luas di tengah-tengah publik Tanah Air. Hal ini seolah menyiratkan Reino Barack berselingkuh dengan Syahrini selama masih menjadi kekasih Luna Maya.
7 dari 9 halaman

Berikut penampakan cincin yang dipakai Syahrini pada Mei 2018:

Melalui tayang Rumpi No Secret edisi 15 Maret 2019, gosip tentang hubungan Syahrini dan Reino kembali diklarifikasi. Termasuk penampakan cincin berlian Syahrini di bulan Mei 2018 yang disebut mirip dengan mas kawin pemberian Reino Barack. Menurut Feni Rose setelah bertanya pada ahli berlian, jika dilihat dari pengamatan orang awam, fisik kedua cincin berlian tersebut memang tampak sama. Tapi kedua cincin tersebut memiliki desain yang berbeda satu sama lain.

8 dari 9 halaman

Analisa ahli berlian

Jika pada postingan bulan Mei 2018, cincin berlian yang dikenakan Syahrini punya potongan berlian yang lebih besar dan bulat atau round. Sedangkan cincin yang menjadi mas kawinnya memiliki potongan berlian klasik dengan taburan hiasan mata berlian dipermukaan cincin. Usai ditelusuri, postingan yang sempat membuat heboh publik tersebut rupanya diunggah Syahrini pada 18 April 2018 dan bukan pada bulan Mei. Cincin berlian Syahrini di bulan Mei 2018 yang disebut-sebut mirip dengan mas kawin dari Reino Barack. "Ini cincin berlian yang berbeda, karena potongan berliannya yang di bulan Mei 2018 lebih besar, lebih bulat atau round dari mas kawin,"

9 dari 9 halaman

Cincin tersebut ternyata berbeda

Lebih lanjut, setelah dikonfirmasi jika cincin itu berbeda, Feni Rose menegaskan bila spekulasi publik soal cincin berlian Syahrini tidak benar. Hal ini terbukti dari bukti perbedaan fisik cincin berlian yang Syahrini kenakan di bulan April 2018 dengan mas kawin pemberian Reino Barack. "Pokoknya beda, intinya adalah Incess punya berlian banyak dan gede-gede," ujar Feni Rose.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya