1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ditanya alasan akrab dengan Krisdayanti, mantan istri Raul Lemos: memaafkan kunci kebahagiaan

Penulis : Queen

11 Agustus 2019 14:42

Hubungan Krisdayanti dengan mantan istri Raul Lemos

Hubungan Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos di masa lalu sempat memanas. Namun kini mereka tak ragu menunjukkan keakraban saat mengunjungi Shechah Sagran di kediamannya di Dili, Timor Leste.

Seolah melupakan masa lalunya, Krisdayanti dan Shechah Sagran kini justru terlihat akrab. Keduanya tampak seperti sahabat.

2 dari 12 halaman

Keduanya sempat berseteru

Sosok keduanya memang sempat berseteru. Hal itu bermula dari kisah cinta antara Krisdayanti dan Raul Lemos disorot publik.

Krisdayanti dan Raul Lemos saat itu pernah diisukan berselingkuh saat sama-sama masih memiliki pasangan. Saat itu, Krisdayanti diketahui masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah dan Raul Lemos masih menjadi suami Shechah Sagran.

Isu tersebut sempat mencuat dipermukaan selama beberapa hari, dan akhirnya Raul Lemos dan Krisdayanti sama-sama memutuskan berpisah dengan pasangan masing-masing. Kemudian, pada 20 Maret 2011, Raul Lemos dan Krisdayanti memutuskan untuk menikah.
3 dari 12 halaman

Perseteruan berlangsung lama


Perseteruan antara Krisdayanti dan mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran berlangsung hingga lama. Namun kini, perseteruan yang dulu sempat memanas itu tak lagi terlihat.
4 dari 12 halaman

Krisdayanti terlihat akrab dengan mantan istri Raul Lemos


Baru-baru ini, Krisdayanti justru tampak akrab saat menyambangi kediaman Shechah Sagran. Dilansir dari laman Instagram-nya, Krisdayanti terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan Shechah Sagran.

Menjelang Idul Adha 2019, Krisdayanti tampaknya ingin bersilaturahmi dengan Shechah Sagran. Kunjungan Krisdayanti itu juga untuk menengok cucu Shechah Sagran yang juga cucu Raul Lemos.
5 dari 12 halaman

Keakraban keduanya bak sahabat


Keakraban terlihat jelas di potret yang Krisdayanti bagikan. Hal itu terlihat dari potret keduanya. Krisdayanti dan Shechah Sagran sama-sama menunjukkan senyum sumringah ke arah kamera.

Meski begitu, tak tampak sosok Raul Lemos di potret yang dibagikan Krisdayanti maupun Shechah Sagran.
6 dari 12 halaman

Unggahan Krisdayanti:

View this post on Instagram

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on Aug 9, 2019 at 10:05pm PDT


"silaturahmi sebelum lebaran idul adha dengan keluarga mana @shechahsagran
skg udah tambah komplit jadi Vovo dengan adanya anggota keluarga baru baby ezza putra pertama @thelifeofsyei and erick," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya yang sudah terverifikasi.

7 dari 12 halaman

Mantan istri Raul Lemos juga bagikan unggahan


Sama halnya dengan Krisdayanti, Shechah Sagran juga membagikan potret keakrabannya dengan sang diva. Ia terlihat tak berhenti menebar senyuman ketika diajak berbincang oleh Krisdayanti. Bahkan dalam salah satu unggahannya, Shechah Sagran juga tampak senang karena dikunjungi oleh Krisdayanti dan anak-anaknya.
8 dari 12 halaman

Unggahan mantan istri Raul Lemos:

View this post on Instagram

A post shared by atha (@shechahsagran) on Aug 9, 2019 at 9:18pm PDT


"baby Ze dikunjungi sama vovo @krisdayantilemos sekeluarga...Dili 100819," tulis Shechah Sagran.

9 dari 12 halaman

Momen keakraban KD dan mantan istri Raul Lemos tuai komentar

Momen keakraban Krisdayanti dan Shechah Sagran itu rupanya menuai beragam komentar dari netizen. Seperti yang ditulis oleh salah seorang netizen yang memiliki nama akun puterimayna.

Netizen itu mengaku bahwa dirinya dulu sempat kecewa dengan sosok Krisdayanti. Namun saat melihat kerukunan yang diciptakan Shechah Sagran, ia mengaku turut senang.

"Duluuuuu saya adalah salah satu org yg kecewa sama mbk kd,dan mensupport mama atha,tapi alhamdulillah skg sudah over..indah damai,dan saya pun skg berbahagia melihat kerukunan keluarga ini. tidak ada kebahagiaan sebelum kita merasakan ketenangan,ketenangan memaafkan ketenangan batin,ketenangan hati pikiran dan hidup," tulis akun @puterimayna.

Komentar tersebut rupanya dibaca oleh Shechah Sagran. Mantan istri Raul Lemos itu lalu membalasnya dengan kalimat santun.
10 dari 12 halaman

Jawaban mantan istri Raul Lemos saat ditanya mengapa akrab dengan Krisdayanti


Bagi Shechah Sagran, memaafkan adalah kunci dirinya untuk mencapai kebahagiaan.

"memaafkan itu kunci kebahagiaan," balas Shechah Sagran.

11 dari 12 halaman

Jawaban mantan istri Raul Lemos tuai pujian


Tak hanya satu komentar yang dibalas Shechah Sagran. Shechah Sagran juga terlihat membalas komentar netizen yang memuji kebaikan hatinya karena telah memaafkan Krisdayanti. Hal itu seolah mengacu pada perangai yang telah dilakukan Krisdayanti kepada Raul Lemos di masa lalu.

"Betapa hatiny mulia di sakiti dan di lukai hatiny tp ihklas menerima kd," tulis akun @faizah.nur.923.

"insyaallah menjadi kunci kebahagiaan dunia akherat," balas Shechah Sagran.
12 dari 12 halaman

Kilas balik hubungan Raul Lemos dan Krisdayanti

Sebelum resmi menikah, KD dan Raul sudah kerap memperlihatkan kemesraan mereka. Hubungan keduanya sempat menjadi kontroversi, lantaran KD yang dituding telah berselingkuh dengan Raul. Tak lama setelah cerai dari Anang Hermansyah, keduanya kemudian memutuskan untuk menikah. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam