1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ditelantarkan orang tua saat usia 14 tahun, gadis ini sekarang jadi artis terkenal

Penulis : Aleolea Sponge

24 November 2017 11:06

3 tahun berjuang akhirnya ia debut sebagai member girlband Korea Selatan.


Kesuksesan diraih tidak semudah membalikkan tangan, seperti kisah artis yang kini meraih kesuksesan berkat kerja kerasnya. Kisah hidupnya baru terungkap setelah ia berhasil menjadi artis yang kini namanya dipuji-puji oleh kalangan masyarakat.
Kehidupan wanita kelahiran 13 Januari 1991 ini pernah berada dititik paling bawah pada 12 tahun lalu, hal ini akibat dari perceraian orang tuanya pada saat ia masih berusia 14 tahun. Ia harus merasakan kepahitan saat itu. Dengan terpaksa ia harus pindah dari rumahnya dan tinggal dirumah Tantenya.

Saat itu ia sangat kesepian, nmaun ia bekerja keras demi meraioh cita-cita yang diimpikannya. Setiap pulang sekolah Ia pergi latihan di agensinya sampai malam tiba. Sampai rumah is harus makan malam dengan cepat karena ia tak mau mengganggu keluarga tantenya yang sudah tidur.


Saat itu Ia berjuang sendiri dan tak ada satupun yang mendukungnya. Kerja kerasnya tak hanya sampai disitu, sebagai pelajar ia juga harus menyelesaikan tugasnya yaitu belajar.

Bahkan teman-temanya banyak yang mengatakan agar dirinya menyerah tapi ia tetap bekerja keras untuk menjadi bintang. 3 tahun berjuang akhirnya ia debut sebagai member girlband Korea Selatan. Ialah, Goo Hara, penyanyi dan aktris asal Korea Selatan yang menjadi bagian dari girlband KARA.




Perjuangannya punmembuahkan hasil ia kerap membintangi sejumlah drama dan berhasil merilis mini album sendiri bertajuk 'Alohara (Can You Feel It?)' pada tahun 2015 lalu.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam