1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ditinggal Wafat sang Ayah Saat Masih Balita, Keanu Massaid Ungkap Kerinduannya

Penulis : Aleolea Sponge

14 Februari 2020 11:42

Keanu Massaid Ungkap Kerinduan Akan Sosok Adjie Massaid

Planet Merdeka - Tak terasa, sembilan tahun sudah terhitung pasca kematian aktor tampan sekaligus politisi Adjie Massaid. Kepergian Adjie Massaid yang sangat tiba-tiba sekitar 9 tahun yang lalu menyisakan kesedihan yang teramat sangat bagi keluarga yang ditinggalkan.

2 dari 9 halaman

Keanu Massaid ditinggal sang Ayah saat berusia 2 tahun

Terlebih lagi bagi anak bungsu hasil pernikahannya dengan Angelina Sondakh, Keanu Massaid yang saat itu baru saja berusia 2 tahun dan belum tahu apa-apa. Seperti yang kita ketahui, artis yang juga mantan anggota DPR RI, Adjie Massaid, meninggal dunia pada 5 Februari 2011 silam.
3 dari 9 halaman

Adjie Massaid meninggal usai berolahraga

Adjie Massaid meninggal dunia, usai berolahraga di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat berolahraga tengah malam sekitar pukul 00.30, Adjie Massaid sempat mengeluhkan kalau bagian dadanya terasa nyeri.

Adjie Massaid langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sayangnya, Adjie Massaid dinyatakan sudah meninggal dunia dalam perjalanan.
4 dari 9 halaman

Adjie Massaid meninggal secara mendadak

Kabar itu jelas membuat kaget keluarga dan rekan-rekan Adjie Massaid yang saat itu bersamanya. Terlebih sang istri, Angelina Sondakh yang saat kejadian nahas ini terjadi tak henti-hentinya menangis sembari memeluk putranya, Keanu Massaid yang baru berusia 2 tahun.
5 dari 9 halaman

Keanu Massaid dipisahkan dengan sang Ibu karena kasus korupsi

Di usianya yang masih begitu kecil saat ditinggal wafat sang ayah, sudah tentu tak banyak hal yang bisa diingat Keanu soal sosok Adjie Massaid. Ditinggal wafat ayah di usia yang begitu muda, Keanu Massaid rupanya juga harus menerima takdir pahit ketika harus dipisahkan dari sang ibu, Angelina Sondakh.
6 dari 9 halaman

Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus suap

Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games. Menurut hasil persidangan, Angelina Sondakh terbukti terlibat kasus korupsi dan suap terkait pembahasan anggaran proyek Wisma Atlet Palembang.

Sejak itu hingga kini Angelina masih menjalani masa hukumannya. Kendati tumbuh dewasa nyaris tanpa kedua orang tuanya, bukan berarti membuat Keanu Massaid melupakan keberadaan kedua orang tuanya.
7 dari 9 halaman

Keanu Massaid mengungkapkan rasa kerinduannya

Buktinya saja, untuk pertama kalinya sejak kepergian Adjie Massaid dan absennya Angelina Sondakh dari kehidupannya, Keanu Massaid mengungkapkan perasaannya.

Melalui unggahan sederhana di akun media sosial pribadinya, untuk pertama kalinya Keanu Massaid mengemukakan kerinduannya.

Dilansir  dari akun Instagram @keanu_massaid, anak bungsu Angelina Sondakh dan Adjie Massaid ini baru saja mengunggah foto masa kecilnya.
8 dari 9 halaman

Postingan Keanu Massaid

Dalam foto tersebut, Keanu Massaid bersama dengan kedua orang tuanya tengah kompak berpose mengenakan track jacket berwarna hitam keluaran Adidas yang memang sedang “in” di tahun 2000-an.

“I miss daddy,” tulis Keanu Jabbar Massaid lewat akun media sosialnya seperti yang dikutip oleh Sosok.ID, Kamis (13/2/2020).

9 dari 9 halaman

Banyak do'a dan dukungan dari warganet

Tak ayal, postingan anak bungsu Angelina Sondakh ini pun viral dan ramai dibanjiri komentar oleh netizen di Tanah Air. Tidak sedikit dari mereka yang ikut simpatik dan membanjiri kolom komentar akun media sosial Keanu Massaid dengan doa untuk mendiang sang ayah.

Keanu Massaid juga ramai-ramai didoakan agar cepat bertemu kembali dengan sang ibu yang kini tengah menjalani hukuman penjara.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam