1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY

Dituding Iis Dahlia Lagi Janjian Sama Cewek Saat Dering Ponsel Berbunyi, Amarah Sule Meledak dan Tak Terkendalikan

Penulis : Joernoy

3 Agustus 2022 08:45

Amarah Sule Meledak Dituding Iis Dahlia Lagi Janjian Sama Cewek

Komedian Tanah Air Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule masih terus menjadi sorotan perbincangan warganet. Belum usai kasus perceraiannya dengan Nathalie Holscher, sikap tempramental Sule yang mudah marah kini disorot.

Seperti dalam sebuah acara di stasiun televisi Sule terciduk marah- marah kepada Iis Dahlia. Hal tersebut dikarenakan Sule merasa risih karena Iis Dahlia sudah menyinggung ke dalam ranah pribadinya.

Dalam sebuah video yang beredar itu pun sontak menjadi pusat perhatian warganet. Dilansir TribunnewsBogor.com dari kanal YouTube Insert Trans TV, diketahui Sule sedang memandu di sebuah acara dengan bintang tamu Iis Dahlia.

2 dari 5 halaman

Saat acara berlangsung, Sule mendapat panggilan telepon dari Produser sehingga ia harus mengangkat panggilan itu. Saat Sule berusaha menjelaskan, Iis Dahlia menuding Sule bahwa yang menelpon yakni seorang perempuan.

"Lu ada-ada aja ya, ini pasti cewek nih," kata Iis Dahlia dikutip dari kanal YouTube Insert Trans TV.

Lanjut Iis Dahlia, kalau modelannya lagi kerja, ada telepon diangkat biasanya itu. Namun, Sule pun meminta maaf atas ketidak nyamanan bintang tamu itu saat berkomentar.

"Maaf, biasanya aku kalau lagi kerja, HP biasanya disimpan," ucap Sule.
3 dari 5 halaman

Sementara, Iis Dahlia pun tetap terus menuding bahwa yang menelpon merupakan seorang perempuan bukan produser.

"Nggak, gue nggak percaya. Gua yakinnya ada cewek yang mau nelepon atau dijanjiin sama dia, makanya handphone-nya on suruh nunggu dulu," bebernya.

Lantaran ucapan Iis Dahlia yang sudah menyinggung wanita lain selain Nathalie Holscher, ayah Rizky Febian itu pun terbakar emosi.

"Terus urusan Anda apa? Handphone-handphone gue," kata Sule dengan nada emosional.

Terlepas dari viralnya pemberitaan Sule emosi dengan Iis Dahlia, ternyata ini bukan kali pertama Sule tampak emosi kepada bintang tamu maupun kerabat.
4 dari 5 halaman

Sule Sempat Marahi Andre Taulany

Andre Taulany serta Sule kerap tampil bersama dalam berbagai acara TV maupun collabs YouTube. Sayangnya, ke duanya perang dingin, lantaran sifat Sule yang tempramental. Andre Taulany pun beberkan sifat asli Sule yang selama ini publik tidak ketahui.

Hal tersebut di ungkap Andre Taulany saat podcast bersama Uya Kuya beberapa tahun lalu saat sedang dihipnotis. Uya Kuya pun menanyakan soal hubungan Andre Taulany dengan Sule.

"Lu pernah nggak bete sama kang Sule?" tanya Uya Kuya saat podcast.

"Sering gara-gara soal kerjaan," jawab Andre Taulany.

"Gara-gara apa biasanya?" lanjut Uya Kuya.

"Nggak mau ngalah orangnya, suka marah- marah," beber Andre Taulany.

Mantan vokalis Band Stinky itu pun menyebutkan, Sule ta memiliki alasan yang jelas saat marah- marah.

"Ya gue nggak ngerti, di set sukanya marah- marah aja, marah ke orang lain sih cuma ada aku di situ jadi kerasa kena marah juga," jelas Andre Taulany.

Lanjut Andre Taulany, dia ( Sule) suka gak mau kalah sama gue. Gue beli mobil apa dia ngikut,gue beli motor Harley dia ikut beli Harley. Udah habis gitu sama dia gak dipakai, dijual lagi," terang Andre Taulany.

5 dari 5 halaman

Sule Sempat Emosi dengan Shandy Aulia

Dalam sebuah program yang pandu oleh Sule, Shandy Aulia sempat pun sempat berikan "perlawanan" saat singgung mengenai keluarga.

Di momen itu, Sule tampak emosi dengan meninggikan suaranya saat Shandy Aulia singgung soal hubungan suami istri.

"Katanya suami kamu itu keras tapi sebenarnya baik, gimana cara kamu menarik hati dia kalau dia lagi badmood," tanya Sule pada saat acara.

"Ngerayu aja," jawab Shandy Aulia sambil lemparkan senyum.

"Kayak gimana?" tanya Sule lagi.

"Emang kenapa? Mas Sule udah lama ya nggak dirayu?" singgung balik Shandy Aulia.

"Emang saya nggak pernah dirayu, merayu udah pernah sering, sama istri saya. Tapi kan kalau istrinya kekeh mau gimana," jawab Sule.

"Berarti rayuannya kurang maut," celetuk Shandy Aulia.

"Tapi sebentar ya mas, kok kalau ngomongin pernikahan matanya kayak berkaca-kaca wajahnya merah, kenapa mas?" cecar Shandy Aulia lagi.

Sule yang kala itu tengah bermasalah dengan mendiang Lina Jubaedah pun berikan balasan cukup panjang dan mendalam.

"Enggak biasa aja, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan, karena Tuhan tidak akan berikan masalah pada umatnya kalau umatnya tidak kuat menghadapi ujian itu," tegas Sule.

Video yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya