1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dituding Rebut Hal Asuh Hingga Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel, Ayah Bibi Menangis

Penulis : Aleolea Sponge

24 November 2021 08:31

Ayah Bibi Dituding Rebut Hal Asuh Hingga Kuasai Harta Warisan Vanessa Angel

Planet Merdeka - Sambil berurai air mata, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal menegaskan kalau harta warisan yang ditinggalkan mendiang Vanessa Angel dan Bibi untuk Gala Sky Ardiansyah jumlahnya tak seberapa. Bahkan kata dia, warisan itu tak seberapa jumlahnya dengan biaya yang akan ia keluarkan untuk membesarkan Gala.

Hal itu ditegaskan oleh Faisal menjawab tudingan bahwa dirinya ingin menguasai harta warisan Gala. Ia pun membantah akan menjual barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah seakan meninggalkan polemik, setelah mereka meninggal dunia dalam kecelakaan maut tunggal di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu.

2 dari 3 halaman

Polemik tersebut yakni dengan munculnya kabar kalau keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berebut warisan yang akan jatuh kepada Gala Sky Ardiansyah, anak mendiang Vanessa dan Bibi. Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal memastikan kalau warisan anaknya dan Vanessa Angel tidak begitu besar untuk Gala Sky Ardiansyah.

"Warisannya seberapa sih? Kalau kalian tahu, harta yang ditinggalkan orang tua (Gala) tidak seberapa," kata Faisal seraya menangis, dilansir dari Wartakotalive.com, Rabu (24/11/2021).

Bahkan, diakui Faisal, warisan peninggalan Vanessa dan Bibi tak akan cukup membiayai kehidupan Gala sampai besar.

"Bahkan, (warisan) untuk membiayai Gala sampai besar, tidak sebanding dengan apa yang saya keluarkan nanti," ucapnya.

Namun, Faisal memastikan dirinya tak mau hitung-hitungan. Ia siap mengeluarkan uangnya sendiri untuk membesarkan cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

"Saya siap, selagi saya punya tenaga saya akan biayai. Saya cuma takut umur saya pendek," ungkapnya.

Pernyataan Faisal tersebut bukan semata-mata menjadi pahlawan dan mencari pamor, atas meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang mencuri perhatian publik.

"Saya tegaskan di sini, saya seperti ini bukan untuk mencari pamor. Saya juga tidak mau memakan hak untuk cucu saya. Dia (Gala) ini sudah yatim piatu, tidak mungkin saya minta dan ambil hak dia," ujar Faisal.

3 dari 3 halaman

Faisal menegaskan tak ada niatan menguasai harta mendiang Vanessa dan anaknya. Faisal berujar bahwa harta tersebut sudah disiapkan untuk Gala Sky (1).

“Dalam pikiran kami adalah itu semua merupakan hak milik Gala. Nantinya semuanya akan berpulang kepada Gala sebagai cucu saya,” kata Faisal dilansir dari Kompas.com, Rabu.

Faisal menyatakan tak ada niatan untuk menjual barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi.

“Enggak ada saya bicara seperti itu, itu salah itu, enggak ada ngomong seperi itu,” tutur Faisal lagi.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya