1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Doddy Sudrajat Bawa Pasukan dan Kamera ke Rumah Haji Faisal Dengan Alasan Mau Jemput Gala Sky

Penulis : Joernoy

17 Januari 2022 09:09

Ingin Jemput Gala, Doddy Sudrajat Bawa Rombongan hingga Kamera

Planet Merdeka - Faisal risih saat Doddy Sudrajat datang bawa rombongan, minta sang besan datang dengan keluarga inti, khawatirkan kondisi Gala. Pertemuan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan besannya Haji Faisal di rumah sang cucu Gala Sky membuat heboh publik.

Doddy Sudrajat ternyata berniat mengajak Gala Sky bersama pengasuhnya untuk pergi ke Ancol bersama keluarganya. Kendati demikian, Faisal keberatan dengan keinginan Doddy Sudrajat tersebut.

2 dari 4 halaman

Selain itu, Faisal juga menyanyangkan aksi besannya itu karena datang ke rumahnya secara bergerombol. Ayah Bibi Ardiansyah itu kemudian mengizinkan Doddy Sudrajat datang kapan saja untuk mengunjungi Gala namun dengan catatan hanya keluarga inti.

"Ya bagi saya sih kalau seandainya dia konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak berombong-rombongan seperti yang tadi, bagi saya tidak ada masalah," kata Faisal.

"Setahu saya keluarga inti itu, kakeknya kan pak Doddy, terus istrinya, ada si Mayang, kan itulah yang sekeluarga inti," imbuhnya.
3 dari 4 halaman

Tak ingin kejadian tersebut terulang kembali, Faisal kemudian mewanti-wanti sang besan untuk tak datang berombongan. Faisal khawatir aksi Doddy Sudrajat itu justru menggangu pertumbuhan sang cucu, Gala.

"Kalau mau datang yah jangan ragu. Tapi tidak dengan gitu caranya (jangan rombongan), agar jangan terganggu pertumbuhan si Gala yang kaget ya," ucap Faisal.
4 dari 4 halaman

Selain meminta untuk tak datang berombongan, Faisal juga meminta sang besan mengabari dirinya terlebih dahulu jika mau datang ke kediamannya.

"Kalau dia dateng konfirmasi ke saya, nggak ada masalah," ungkapnya.

"Tapi kalau datang seperti yang tadi, tentu saya bikin kaget ya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat datang bersama dengan kuasa hukumnya ke rumah Faisal untuk menjemput Gala. Doddy berencana mengajak sang cucu, Gala Sky untuk menghabiskan waktu bersama di Ancol. Kebetulan kala itu Gala sedang tertidur, sehingga rencana ajakan jalan-jalan ke Ancol batal.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya