1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dulu Disia-siakan Orangtua, Gadis Ini Sekarang Menjelma Jadi Artis Cantik Sukses dan Berbakat

Penulis : Joernoy

7 Januari 2022 08:31

Nasib Gadis Dulu Dibuang Ibunya di Tempat Sampah, Kini Menjelma Jadi Artis Berbakat

Planet Merdeka - Padahal dulu nasib gadis cantik ini dibuang ibunya di tempat sampah. Namun nasib sang gadis cantik kini berubah drastis. Ia kini tumbuh dewasa dan makin cantik.Bahkan ia jadi artis yang berbakat.

Ya, dia adalah Dishani Chakraborty.

Pada 20 tahun lalu, bayinya ditemukan di tempat sampah oleh aktor senior Mithun Chakraborty. Mithun Chakraborty sendiri seorang aktor, penyanyi, produser, penulis, pekerja sosial, wirausahawan, dan anggota parlemen. Ia merupakan aktor senior Bollywood yang telah mengeluarkan banyak film-film laris di masanya.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting, Mithun Chakraborty pernah menerima tiga penghargaan film nasional. Ia membuat debut aktingnya dengan film drama 'Mrigayaa' (1976) yang membuatnya memenangkan Penghargaan Film Nasional untuk Aktor Terbaik.

2 dari 6 halaman

Dari kabar yang beredar, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya ke tempat sampah. Mithun Chakraborty pun sedih saat pertama kali melihat bayi tersebut di tempat sampah.

Mithun Chakraborty dan istrinya, Yogeeta Bali, pun memutuskan untuk membawa pulang bayi tersebut. Bayi tersebut pun dirawat Mithun Chakraborty sampai tumbuh remaja.

Dengan berbesar hati, Mithun Chakraborty ingin mengadopsinya sebagai anak angkat. Dari situ pun sang istri, Yogeeta Bali, mendukung keputusan suaminya untuk mengadopsi bayi tersebut.

Sebelumnya, Mithun Chakraborty sudah memiliki tiga anak lelaki yang bernama Mimoh, Ushmey, dan Namashi. Mithun Chakraborty lalu memberi nama Dishani pada bayi yang diadopsinya tersebut.

3 dari 6 halaman

Terlepas dari ikatan darah, Mithun Chakraborty dan Yogeeta Bali begitu mencintai dan memanjakan Dishani. Tak hanya itu, ketiga saudara angkat Dishani Chakraborty juga memperlakukannya bak seorang putri.

Dari seorang bayi yang dibuang di tempat sampah, kehidupan Dishani Chakraborty berubah drastis menjadi putri yang amat disayang. Dishani Chakraborty juga menerima pendidikan di tempat terbaik.

Ia diketahui bersekolah di Monarch International School di Tamil Nadu, India.

Ketika menginjak level sekolah menengah, Dishani Chakraborty pun dikirim ke Amerika Serikat. Tak hanya mendapat cinta dan kasih sayang penuh, Dishani begitu didukung dalam mengejar passionnya.

Baru-baru ini ia menyelesaikan kursus akting di Akademi Film New York. Setelah belasan tahun, bayi yang diberi nama Dishani Chakraborty tersebut tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan menawan.
4 dari 6 halaman

Meskipun menjadi putri dari aktor senior Bollywood yang terkenal di India, Dishani Chakraborty jauh dari sorotan media. Oleh karena itu, Dishani Chakraborty juga berbeda dari anak seleb Bollywood pada umumnya yang selalu terekspos media.

Meski begitu, Dishani Chakraborty tetap ingin mengikuti jejak Mithun Chakraborty sang ayah menjadi seorang artis. Ya, dia juga mengikuti jejak ayah, memulai karier artisnya dengan berakting di beberapa film pendek.

Dikabarkan Dishani Chakraborty ingin jadi artis Bollywood seperti ayahnya. Kakaknya, Mahaakshay pernah menungkap bahwa, "ada pembicaraan kalau Dishani ditawari beberapa film."

"Jadi kemungkinan satu atau dua tahun ke depan dia akan memulai menjadi seorang artis Bollywood."
5 dari 6 halaman

Kini di usianya yang menginjak 23 tahun, Dishani Chakraborty telah menjelma menjadi seorang artis. Dishani Chakraborty tak butuh waktu lama untuk menjadi seorang bintang. Selain karena kecantikan alami yang ia miliki, juga karena kemampuan Dishani Chakraborty dalam berakting.

6 dari 6 halaman

Meski begitu, gadis berambut panjang ini sangat aktif di media sosial. Ia memiliki banyak penggemar yang setia mengikuti kehidupannya. Dalam akun media sosial tersebut, Dishani Chakraborty kerap berbagi kisahnya tentang teman dan keluarga.

Dishani Chakraborty juga diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria Amerika bernama Cody. Keduanya tengah dimabuk cinta, kerap mengunggah foto mesra.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya