1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dulu Laris Main FTV dan Pasrah Suaminya Selingkuh dengan Janda, Artis Ini Kini Harus Banting Setir Demi Sambung Hidup

Penulis : Aleolea Sponge

30 November 2021 08:36

Artis Ini Kini Harus Banting Setir Demi Sambung Hidup

Planet Merdeka - Masih ingat dengan pemain FTV Nadya Almira?. Pecinta FTV tentu sudah tak asing dengan wajah artis cantik ini. Nadya Almira merupakan pesinetron cilik yang kerap membintangi serial FTV dan beberapa judul sinetron.

Karirnya sempat menanjak naik lantaran banyaknya program yang dibintanginya. Ya, dahulu Nadya Almira memang sering wara-wiri di dunia hiburan.

Namun menurut pantauan Grid.id, semenjak menikah, Nadya Almira seolah tak pernah terlihat lagi di layar kaca. Kehidupan rumah tangga Nadya Almira dan Ray Rendy memang pernah disoroti.

Sebab saat itu Nadya Almira tak diakui sebagai istri, lantaran dimadu oleh suaminya. Tak tinggal diam, saat tahu suaminya selingkuh, Nadya Almira nekat melabrak wanita tersebut.

Nadya Almira pun nekat menyindir perempuan yang menjadi selingkuhan Ray Rendy. Bahkan melalui sosial medianya, Nadya Almira sengaja menyebut wanita selingkuhan suaminya dengan 'tante'.

2 dari 4 halaman

Awal tahun 2018, Nadya Almira lantas melayangkan gugatan cerai kepada suaminya lantaran tak tahan dengan perselingkuhan tersebut. Sempat melayangkan gugatan cerai pada Ray Rendy. Secara tiba-tiba Nadya Almira membatalkan gugatan cerainya.

Nadya Almira rela dimadu suami demi kebahagian anak. Saat ramai pemberitaan seputar keretakan rumah tangganya, sempat muncul gosip lawas tentang Nadya Almira sebelum berumah tangga. Bak menuai karma, Nadya Almira sendiri pernah digosipkan merebut suami orang yang sudah memiliki dua istri. Namun kini kehidupan Nadya Almira berubah drastis.

3 dari 4 halaman

Nadya Almira kini sudah tak aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang diketahui, Nadya Almira sudah berhijrah dan mulai mengenakan hijab. Tak lagi aktif di layar televisi, Nadya Almira kini banting setir dengan menjadi pedagang.

Ia menjalankan bisnis jualan baju yang diunggah lewat akun Instagram-nya.

Dikutip dari TribunJatim, Nadya Almira jual baju anak-anak dagangannya secara online di Instagram.

Tak jarang pula ia mengikuti pameran untuk membuka stand bisnisnya.

Beberapa waktu lalu, Nadya Almira sempat membuka dagangan baju anak-anaknya di hall Grand Galaxy Park, Bekasi. Dirinya pun terlihat jarang menerima endorsement. Hal ini tergambar dalam timeline akun Instagram-nya.
4 dari 4 halaman

Di awal tahun 2019, Nadya Almira kembali mengunggah tulisan menyindir seorang perempuan yang telah memfitnahnya dan membuat sakit hati. Ia mengeluhkan hidupnya yang selalu dicela oleh perempuan yang ia sebut tante.

Kemudian ia selalu dicela setiap kali diam di rumah, kerja syuting, atau berjualan, seolah apapun langkahnya tidak ada yang benar. Salah satu yang membuat Nadya Almira sakit hati, orang tersebut telah menuduhnya jual diri karena menerima endorse online shop di instagram.

Padahal ia mengaku tidak mematok tarif mahal untuk orang-orang yang ingin mempromosikan jualannya melalui jasanya. Ia juga berniat sekedar membantu orang lain untuk mempromosikan bisnis.

Namun dengan adanya tuduhan tersebut, Nadya Almira memutuskan untuk berhenti menerima endorse dari online shop. Satu hal yang sedikit mencuri perhatian dari akun Instagram miliknya adalah sudah jarang terlihat foto Nadya Almira sendiri.

Ia jarang memamerkan wajah cantiknya. Nampaknya Nadya Almira memilih mengurangi atau menghentikan aktifitasnya di dunia hiburan. Apalagi setelah ia berhijrah dan melewati asam pahit kehidupan.

Kabar terbaru dari Nadya Almira kini justru unggah kesibukan terbarunya. Siapa sangka, jika kini Nadya Almira senang bercocok tanam. Hal ini tampak seperti yang diunggah lewat akun media sosialnya, @nadya_almira.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : aleole

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya