1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Dulu Viral Disebut Pelakor, Tangis Artis Ini Pecah Saat Cerita Kondisi Rumah Tanggnya Saat ini

Penulis : Joernoy

13 Januari 2022 08:54

Nasib Artis Sempat Viral Jadi Pelakor

Planet Merdeka - Beberapa tahun silam sangat lekat di ingatan publik tentang seorang artis wanita yang berubah menjadi musuh publik. Semua berawal dari sikapnya saat dilabrak oleh seorang gadis yang ternyata anak dari selingkuhannya. Gadis remaja tersebut tidak terima melihat perilaku sang artis di muka umum.

Pada akhirnya, perang tak terhindarkan di depan umum bahkan mempermalukan sang artis. Tak lama setelah video viral dan kejadian tersebut menjadi tontonan, nasib sudah berubah. Kini sang artis yang disebut-sebut merebut suami orang lain itu mampu menaikkan statusnya sebagai istri sah.

Sang suami menceraikan istri pertamanya yang masih mengasuh empat orang anak. Kehidupan berjalan seiring waktu dan kini masing-masing telah menjalani hal berbeda. Yang menjadi sorotan terbaru adalah nasib rumah tangga kedua pasangan diduga hasil perselingkuhan itu.

2 dari 5 halaman

Ya, sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Faisal Harris dan Jennifer Dunn. Jennifer Dunn sempat menjadi musuh publik karena yang selama ini terjadi dengannya terutama setelah video pelabrakannya viral.

Publik dibuat bertanya-tanya, mungkinkah Jennifer Dunn dan Faisal Harris bisa menjalani rumah tangga dengan baik?

Beberapa waktu lalu, ternyata Jennifer Dunn akhirnya sempat blak-blakan tentang hubungan terbarunya dengan keluarga Faisal Harris. Termasuk mengungkapkan bagaimana sebenarnya keadaan rumah tangganya. Ucapan itu disampaikan Jennifer Dunn dalam momen dirinya menjalani sidang karena kasus narkoba.

Setelah empat tahun bungkam, Jennifer Dunn akhirnya menunjukkan batang hidungnya. Kemunculannya di hadapan publik juga didukung oleh suami. Melalui wawancara eksklusif yang dijalaninya, Faisal Harris berharap sang istri bisa meluruskan pemberitaan miring yang menyangkut namanya.

3 dari 5 halaman

Walaupun sudah merebut Faisal Harris dari Sarita, siapa sangka jika ternyata Jennifer Dunn merasakan kepahitan dalam rumah tangganya. Diceritakan Jennifer Dunn, bahwa suaminya itu kerap mendukung semua yang ia lakukan.

“Dia (Faisal Harris) cuma bilang ‘good luck untuk hari ini, kamu harus tenang,

kamu harus ceritain semuanya’,” ujar Jennifer Dunn dalam kanal Youtube Trans Tv Official.

“Insya Allah baik untuk semuanya, dengan klarifikasi ini mudah-mudahan semua bisa tahu semua,” sambungnya.

Sebagai host, Nadia Mulya juga mempertanyakan hubungan Jennifer Dunn dengan anak-anak Faisal Harris. Secara blak-blakan, Jennifer Dunn mengaku bahwa hubungan dengan anak sambungnya masih kurang baik. Kendati demikian, ia berusaha untuk mengambil hati anak-anak Faisal Harris tersebut.

“Masih kurang baik, tapi kedepannya aku berharap baik-baik aja.

I’m trying to,” ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Rumah tangganya dengan anak-anak Faisal Harris termasuk Sarita Abdul Mukti tak pernah berjalan baik. Bahkan, sekalipun Jennifer Dunn berusaha untuk mencoba mengambil hati Shafa Harris dan saudara-saudaranya.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, viral foto Jennifer Dun dan suami yang kepergok makan di warung pinggir jalan. Sempat beredar kabar juga bahwa Faisal Harris mengalami kebangkrutan. Namun kabar tersebut belum jelas kebenarannya. Sementara itu, jika diamati dari media sosial, perubahan memang terlihat dari tubuh mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Baru-baru ini, Faisal Harris dan Jennifer Dunn kembali terlihat di unggahan Instagram Story seseorang. Unggahan tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @nenk_update. Di sana, terlihat Jennifer Dunn yang tengah berbelanja di sebuah minimarket.

Tanpa berkata apa-apa, ia hanya berpose saat temannya mengarahkan kamera padanya. Jennifer Dunn terlihat menggunakan baju yang sama seperti saat di minimarket.

Sementara Faisal Harris menggunakan kemeja lengan pendek. Entah siapa yang mengunggah Instagram Story tersebut. Yang jelas orang yang merekam memanggil Faisal Harris dengan sebutan 'Bapak Negara'.

5 dari 5 halaman

Banyak warganet yang memuji penampilan Jennifer Dunn yang kian hari makin cantik karena sudah berhijab. Namun pandangan berbeda terlihat dari penampilan Faisal Harris yang mengundang komentar publik.

"Ini perasaan q aj apa gmn ya kok si dedi keliatan kurus.ngebatin apa gmn ded"

"ah Bajunya ttp aja ngeceplak sih alias ngepres..coba lbh longgaran jd lbh nutup aurat nya..tp cwonya kok kyknya kurusan yaaa"

"jedun nenteng kremes uuyy, nah kan ketauan apa mau nya ampe daddy nya kurus bgituuu"

"lama gk keliatan si faisal kurusan ya,hmmm"

Penampilan Faisal Harris saat ini pun dikaitkan dengan penampilan saat masih menjadi suami Sarita Abdul Mukti. Meski keduanya telah bercerai, namun keduanya masih tetap dikait-kaitkan, bahkan saat Faisal Harris kini telah resmi menikah dengan Jennifer Dunn.

Seperti diberitakan, nama Faisal Harris sempat jadi sorotan publik saat rumah tangganya jadi pergunjingan lantaran orang ketiga.Diketahui Faisal Harris tega meninggalkan Sarita Abdul Mukti demi nikahi daun muda yakni Jennifer Dunn.

Saat itu pengusaha tersebut viral setelah kepergok selingkuh dengan seorang artis. Sosok pelakor dan artis ini ditujukan pada artis cantik Jennifer Dunn atau yang sering disapa Jedun.

Pesinetron ini memang sudah menjadi pergunjingan publik saat masih sering wira-wiri di layar kaca. Bahkan nama Jennifer Dunn kembali mencuat saat dilabrak oleh salah seorang anak Faisal Harris di depan umum.

Videonya perkelahian di sebuah pusat perbelanjaan antara Shafa Harris dan Jennifer Dunn pun sempat tersebar. Sejak saat itu, rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti pun harus berujung di perceraian.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya