1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ekpresi Feni Rose Saat Dengar Jawaban Rio Ramadhan Kekasih Kekeyi Jadi Sorotan

Penulis : Moana

20 November 2019 11:29

Hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan jadi sorotan

Planet Merdeka - Pasangan beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika dengan Rio Ramadhan kini tengah menjadi sorotan publik. Pasangan yang baru menjalin hubungan sekitar 2 bulan ini bahkan disebut-sebut settingan.

Rio bahkan disebut panjat sosial (pansos) dengan kepopuleran Kekeyi. Meskipun banyak yang tak percaya dengan hubungan keduanya, Kekeyi dan Rio mengaku bahwa memang mereka benar-benar saling mencintai dan bukan sekedar pansos.

2 dari 6 halaman

Diundang ke Rumpi

Baru-baru ini, pasangan kontroversial ini pun menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Kehadiran mereka dalam acara tersebut tentu untuk membahas tentang kisah cinta keduanya. 

Video tersebut kemudian diunggah di Channel YouTube Transtv Official dengan judul Romantisnya Kekeyi dan Rio Anniversary ke-2. Video itu pun kemudian jadi sorotan netizen. Hal ini bermula ketika ada video yang menunjukkan ekspresi Feni saat mendengar jawaban Rio. 
3 dari 6 halaman

Rio Ramadhan sebut Kekeyi bisa membuatnya nyaman

Ekspresi Feni ini pun viral dan menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Awalnya, Feni mencoba untuk mengkonfirmasi tentang hubungan Kekeyi dan Rio apakah sebuah settingan atau memang benar adanya. Sebelumnya, Feni menanyakan tentang hal yang disukai oleh Rio dan Kekeyi. Rio pun mengatakan bahwa Kekeyi bisa membuatnya nyaman. 

"Apa sih yang kamu suka dari Kekey?” tanya Feni.

"Dia itu bisa buat aku nyaman tiap hari,” jawab Rio dengan mantap.
4 dari 6 halaman

Settingan atau real?

Setelah itu Feni kembali menekankan soal pacaran settingan seperti yang selama ini dituduhkan kepada keduanya. Dengan mantap, Rio pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Kekeyi memang real

"Ini pacaran beneran kan, bukan settingan?” sahut Feni.

“Beneran,” jawab Rio.
5 dari 6 halaman

Rio Ramadhan: cinta itu ngga harus mandang fisik

Jawaban Rio pun mendapatkan reaksi dari penonton di studio serta Indra Bekti dan istrinya yang juga menjadi tamu. Bukan hanya itu, Feni kembali bertanya kepada Rio. Seolah ingin meyakinkan bahwa ia benar-benar mencintai Kekeyi, Rio mengatakan bahwa cinta itu tak harus memandang fisik. 

"Nih, cinta itu nggak harus mandang fisik," ungkap Rio.

6 dari 6 halaman

Ekspresi Feni Rose jadi sorotan

Mendengar jawaban Rio tersebut, Feni tampak sedikit kesal dan memalingkan wajahnya. Ekspresi Feni inilah yang kemudian menjadi perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa ekspresi Feni tersebut telah mewakili isi hati netizen tentang hubungan Kekeyi dan Rio. Seorang warganet mengunggah potongan video tersebut ke Twitter dan membuat nama Feni pun menjadi trending di Twitter Indonesia. 

“Ekspresi Feni Rose sudah mewakili ekspresi semua netizen”

“Cinti iti gi hiris minding fisik. Hilih...”

“Ekspresi mukaku ketika liat mereka berdua muncul di tl dah terwakilkan sama mbak rose”

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam