1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Film Mahasiswi Baru Suguhkan Kisah Cinta Lastri yang Menggemaskan

Penulis : Rahmad

10 Agustus 2019 21:25

Kisah cinta keluarga, teman maupun cerita cinta pribadi.

Planet Merdeka - Banyak cerita menarik yang disajikan di film Mahasiswa Baru. Termasuk kisah cinta dalam film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Sonia Alyssa, salah satu bintang film Mahasiswi Baru menceritakan, jika ada sejumlah cerita cinta yang sangat menarik untuk diikuti. Mulai dari kisah cinta keluarga, teman maupun cerita cinta pribadi.

"Film Mahasiswi Baru, cerita cintanya banyak, tentang keluarga Lastri, tentang Sarah. Tapi yang paling gemes adalah cerita cinta Lastri dan Pak Chaerul," ujar Sonia saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.

Lastri adalah sosok mahasiswi unik berusia 69 tahun, sementara Pak Chaerul merupakan seorang Dekan tempat Lastri berkuliah.

2 dari 2 halaman

Film ini juga menghadirkan cerita tentang pergaulan para millennial.

Film Mahasiswi Baru menceritakan tentang seorang mahasiswi unik bernama Lastri yang diperankan Widyawati.

Lastri yang merasa senior di kampus secara usia, kemudian Ia membentuk sebuah geng yang kerap menjadi pusat perhatian di lingkungan kampus.

Selain menghadirkan kisah cinta yang lucu dan menggemaskan, film ini juga menghadirkan cerita tentang pergaulan para millennial.

Bagi Sonia, para millennial merupakan orang-orang yang memiliki sisi kreatif sangat tinggi, meski tak pernah lepas dari gadget.

"Menurut aku, mahasiswa dan mahasiswi millenial adalah mereka yang super kreatif dan bisa berguna bagi negara. Meski mereka itu nggak bisa lepas dari teknologi dan gadget," ujar Sonia.

Selain Sonia Alyssa, film Mahasiswi Baru dibintang sejumlah pemain muda lainnya, seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey dan Umay Shahab.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : rahmad

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam