1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Ganggu Sang Keponakan, Kartika Putri Kena Marah Habib Usman: Kamu Nggak Ada Akhlak

Penulis : Ronz

12 Oktober 2020 15:35

Sang keponakan sampai dikeluarkan dari grup belajar online.

Planet Merdeka - Selama pandemi virus corona, pemerintah menerapkan kegiatan belajar mengajar harus dilakukan secara daring atau online.

Akibatnya orang tua murid juga diminta untuk membantu sekaligus mendampingi anaknya saat belajar. Hal ini juga dilakukan oleh artis yang juga istri dari Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri.

Saat menemani keponakannya belajar, bukannya dapat pujian dirinya justru dimarahi guru keponakannya karena lakukan hal memalukan ini.

Gara-gara kelakuannya, sang keponakan sampai dikeluarkan dari grup belajar online. Tak sampai di situ, sang suami, Habib Usman Bin Yahya pun juga turut memarahinya.

Mengutip dari sebuah video yang diunggah di akun youtube-nya pada Sabtu (10/10/2020), Kartika Putri tampak sedang berada di rumah pamannya.

Melihat sang keponakan, Rafa sedang sekolah online, Kartika Putri pun terpikir untuk berbuat iseng. Kartika Putri menjawab setiap pertanyaan yang diberikan guru Rafa saat sekolah online.

Baca Selanjutnya: Video Kartika kena marah...

Halaman

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : imron

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya