1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Gara-gara Telur Ceplok, Nama Nia Ramadhani Jadi Trending Topik di Twitter

Penulis : Moana

21 Januari 2020 14:25

Nama Nia Ramadhani kembali jadi trending topik

Planet Merdeka - Nama artis cantik Nia Ramadhani lagi-lagi menjadi trending topik di Twitter. Hal ini lantaran aksi istri dari Ardi Bakrie memasak menjadi sorotan netizen.

Bukan hanya itu, netizen pun merasa heran dengan ulah ibu 3 orang anak tersebut. Hal itulah yang kemudian menjadikan nama Nia jadi trending topik.

2 dari 6 halaman

Trending karena telur ceplok

Lagi-lagi nama Nia menjadi trending usai ia mengerjakan pekerjaan rumah.

Jika sebelumnya, Nia pernah menjadi trending karena tak bisa mengupas salak, kini Nia justru menjadi sorotan karena menggoreng telur. 

Hal ini bermula ketika Nia dengan percaya diri ingin menunjukkan kemampuannya memasak telur ceplok. Namun, ternyata Nia tak selihai itu.
3 dari 6 halaman

Nia Ramadhani dan Yasmine Wildblood masak telur ceplok

Momen itu terlihat saat Nia memandu sebuah acara di salah satu stasiun TV Swasta Nasional.

Saat itu yang menjadi bintang tamu adalah Yasmine Wildblood. Nia pun mengunjungi rumah Yasmine.

Keduanya pun kemudian memasak telur. Yasmine yang juga jarang sibuk di dapur, terlihat kaku saat mengangkat telur. Kini giliran Nia yang menunjukkan kemampuannya.

"Eh ini gue mesti bikin telor apa ya?" ujar Nia mulai panik.

"Mbak .. mbaak.. siapa yang bisa bantu? Ada yang mau bantu? Tere (asistennya) sini dong," ujar Nia mencoba untuk mencari bantuan.

Meski begitu, Nia tak mendapatkan bantuan.
4 dari 6 halaman

Nia Ramadhani berteriak

Nia pun kemudian berusaha memecahkan telur sendiri di atas teflon.

"Ini urusan gampang.. tiap hari bikin gini untuk anak-anak," sahut Nia sedikit percaya diri.

"Jadi temen Ngopi.. ini cara masak telur ala aku," ujar Nia masih percaya diri.

Tak lama setelah ia mengatakan hal itu, telur yang di atas teflon ternyata mulai memercikkan minyak panas. Sontak saja, Nia pun langsung berteriak dan enggan melanjutkan memasak telur itu. 

"Awwww... ih gimana ya gue. Kok jelek bentuknya. Ahh .. nggak bisa. nggak bisa, udahan ah," lanjut Nia meletakkan gagang spatula.

"Soalnya minyaknya agak meletup-meletup ya... mbak mbak bantuin dong. Apa ini kita matiin aja ya?" ujar Nia.
5 dari 6 halaman

Dicicipi asisten rumah tangga Yasmin Wildblood

Nia dan Yasmine pun kemudian menjauh dari kompor. Kemudian Nia menceritakan bahwa dulu ia sempat membuatkan kebab untuk sarapan Ardi. Namun, menurutnya, kini perannya sudah digantikan oleh sang asisten rumah tangga. 

Setelah kompor dimatikan, Nia Ramadhani mulai mendekat kembali dan ambil hasil telur ceploknya. Telur hasil Yasmine dan Nia pun dicicipi oleh ART rumah Yasmine.

6 dari 6 halaman

Komentar netizen

Aksi Nia goreng telur pun banyak mendapat komentar netizen hingga menjadi trending topik di Twitter. Dan berikut beberapa komentar netizen. 

"Heran deh, nia ramadhani gbs kupas salak, goreng telur takut". Trs si doi bisanya ngapain?????? Selama hidupnya ngapain???"

"Ya Allah handak jadi nia ramadhani aja"

"MANA? MANA TWEETS YANG BILANG ISTRI HARUS BISA MASAK?!

Nia Ramadhani gabisa buka salak aja nikah sama orang tajir melintir. wkwkwkkw"

"crew : “pekerjaan rumah yang nia ramadhani lakukan adalah?”
nia : “tidak ada”

"pembantu 10 biji. astaga untung cantik, jadi dimaafkan. coba kek kami, bisa dihujat calon mertua"

"Ampun dah masalah idupnya Nia Ramadhani cuma sebatas kaga bisa masak telur heboh bat yak :( Lah gua dianggap cuma sebatas temen doang b aja"

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam