1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Terlalu Bucin ke Fuji, Farhat Abbas Bakal Polisikan Thariq Halilintar, Thariq: Susah Ya Mencintai Kamu

Penulis : Joernoy

12 Mei 2022 20:40

Thariq Halilintar Bakal Dipolisikan Farhat Abbas Gegara Terlalu Bucin ke Fuji

Planet Merdeka - Pengacara fenomenal dan penuh kontroversi Farhat Abbas kini tengah terlibat perseteruan dengan keluarga Haji Faisal. Farhat Abbas begitu gencar menyenggol keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Mulai dari hak asuh Gala Sky, hingga terbaru mempermasalahkan sikap Thariq Halilintar yang kelewat bucin (budak cinta) kepada Fuji.

Sampai-sampai, Farhat Abbas melayangakan ancaman akan melaporkann Thariq Halilintar ke polisi lantaran sikap bucinnya kepada putri bungsu Haji Faisal. Lewat unggahan Instagram Stories miliknya, Farhat Abbas memberi peringatan kepada Thariq untuk tak lagi bermesraan dengan Fuji.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas seperti dikutip, Kamis (12/5/2022).

 

2 dari 3 halaman

Mantan suami Nia Daniaty itu mengatakan bila sikap adik Atta itu bisa merusak psikologi Gala Sky, yang kini diasuh oleh Fuji dan keluarga.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," lanjut Farhat Abbas.

Kemudian Farhat Abbas pun mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar jika ia masih bermesraan dengan Fuji. Ia akan melaporkan Thariq ke polisi yang ada di Singapura.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tandasnya.
3 dari 3 halaman

Sikap Farhat Abbas sontak memantik beragam komentar dari warganet. Mereka seakan tak habis pikir dengan jalan pikiran sang pengacara sampai mengancam akan melaporkan ke polisi lantaran Thariq terlalu bucin kepada Fuji.

  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : joernoy

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya