1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Hamil Lagi Usai Bayi Kembar yang Dikandungnya Meninggal, Irish Bella Justru Mengaku Sedih

Penulis : Moana

13 Februari 2020 11:46

Irish Bella sempat hamil bayi kembar

Pasangan selebritis, Ammar Zoni dan Irish Bella kembali membagikan kabar bahagia. Irish kini tengah mengandung buah hatinya bersama Ammar kembali.

Seperti yang diketahui, Irish sempat mengandung bayi kembar pada 2019 lalu. Namun, sayangnya, bayi kembar yang akan hadir di tengah keluarga pasangan artis ini justru meninggal dunia di dalam kandungan.

2 dari 5 halaman

Irish Bella hamil lagi

Kesedihan yang begitu mendalam pun dirasakan oleh Ammar dan Irish. Namun, setelah beberapa bulan berlalu, ternyata Tuhan memberikan amanat lagi untuk Irish mengandung calon bayinya. 

Hal itu diungkapkan oleh Irish melalui vlognya. Irish dan Ammar pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya lantaran itu dipercaya untuk kembali mengandung buah cinta mereka.
3 dari 5 halaman

Perasaannya campur aduk

Meski demikian, Irish merasa bingung dengan perasaannya yang campur aduk, begitu tahu positif hamil. Wanita cantik ini mengatakan satu sisi senang karena kembali dipercaya menjadi calon ibu, setelah bayi kembarnya meninggal dunia dalam kandungan 2019 lalu.

Irish mengucap syukur atas kehamilannya apalagi sang suami juga bahagia bukan kepalang. Namun, kenyataan pahit harus diterimanya usai memeriksakan diri ke dokter kandungan. 

“Senang, campur aduk, karena kandungannya lemah. Jadi kata dokter harus bedrest,” ucapnya.
4 dari 5 halaman

Tak boleh pergi kemana-mana

Dokter pun menyarankan bahwa pemeran Suci dalam sinetron Cinta Suci ini untuk istirahat. Dokter pun mengungkap bahwa wanita 23 tahun ini tak bisa pergi kemana-mana. 

“Enggak boleh kemana-mana. Sedangkan mau umrah. Jadi senangnya ada bersyukur, tapi gimana, bingung, campur aduk,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Menikah pada bulan April 2019

Seperti yang diketahui, Ammar dan Irish menikah pada 28 April 2019 lalu. Pasangan yang juga dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron Cinta Suci ini melaksanakan akad nikah di Pine Hill Cibodas, Kawasan Lembang, Cibodas, Bandung Barat.

Usai melangsungkan pernikahan dan resmi menjadi sepasang suami istri, Ammar dan Irish pun menghabiskan waktu mereka untuk berbulan madu. Ammar dan Irish pergi berbulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bukan hanya berdua, Ammar dan Irish ternyata juga mengajak keluarga besar mereka. Kebersamaan mereka pun terlihat begitu mesra dan hangat.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : moana

KOMENTAR ANDA

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam