1. MERDEKA.COM
  2. >
  3. PLANET MERDEKA
  4. >
  5. SELEBRITY
Terharu Lihat Prosesi Pernikahan Adik, Kakak Citra Kirana Akui Sempat Tak Suka Rezky Karena Ini

Penulis : Queen

2 Desember 2019 10:04

Citra Kirana ungkap momen yang paling mengharukan

Planet Merdeka - Prosesi paling sakral dan penuh haru bagi Citra Kirana adalah ijab kabulnya dengan Rezky Aditya Keduanya diketahui telah menikah resmi pada hari Minggu (1/12/2019).

Perasaan haru dirasakan oleh mantan kekasih Ali Syakieb tersebut. Artis peran Citra Kirana mengungkapkan momentum mengharukan saat prosesi akad nikahnya dengan Rezky Adhitya yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019). Selain ijab kabul, Citra juga merasa haru saat melihat sosok Rezky di hari bahagia mereka.

"Yang paling haru Ijab kabul pasti terus saat memasuki gedung lihat mas ini (Rezky)," kata Citra dalam video di kanal Youtube Cumcumi, Minggu Sore (01/12/2019).

"Terus sama keluarga yang lain teman-teman terharu banget mereka sempatin untuk hadir di acara ini," lanjutnya.

2 dari 8 halaman

Citra Kirana memilih menikah di Bandung

Citra dan Rezky diketahui telah melakukan akad nikah. Resepsi acara pernikahan mereka akan digelar malam harinya di lokasi yang sama. Ia menjelaskan, pesta pernikahan mereka di Bandung memang ditujukan untuk keluarga dan kerabat dekatnya.

"Kalau di Bandung memang lebih ke teman-teman mama, ibu, bapak, teman-teman sekolahku. Kami bagi dua tempat supaya enggak terlalu membludak dalam satu hari. Kalau di Jakarta lebih ke teman-teman kami di entertaiment," kata Citra.
3 dari 8 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya meminta doa

Rizky juga meminta doa agar ia dan Citra bisa membangun keluarga yang bahagia.

"Aku minta doanya semua supaya kita bisa membangun rumah tangga yang baik bahagia dan sakinah, mawadah, warohmah," ucap Rezky. (Kompas.com/ Ira Gita Natalia Sembiring)
4 dari 8 halaman

Sempat terhalang restu sang kakak

Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, Rezky Aditya dan Citra Kirana telah menggelar lamaran pada Sabtu (26/10/2019) lalu. Acara lamaran Rezky Aditya dan Citra Kirana itu digelar secara tertutup di daerah Bandung. Kabar lamaran keduanya sempat menggegerkan publik mengingat hubungan mereka jarang terekspos media.

Usai lamaran, keduanya membuat video bertajuk Q & A yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Jumat (8/11/2019). Rezky Aditya dan Citra Kirana berkesempatan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen.
5 dari 8 halaman

Reaksi kakak Citra

Seorang netizen kemudian bertanya soal reaksi keluarga Citra Kirana saat mengetahui Rezky Aditya memutuskan serius dengannya. Citra Kirana mengungkapkan bahwa ia bahkan sempat disidang kakak-kakaknya gara-gara Rezky Aditya.

"Apa tanggapan orangtua dan kakak-kakak kak Citra pas pertama kali bilang bahwa kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?" tanya seorang netizen.

Citra Kirana tak menampik keluarganya sangat kaget saat mengetahui keseriusan Rezky Aditya.

"Pasti kaget banget sih, mama papa aku kaget banget. Kakak-kakak aku apalagi, kaget banget," ujar Citra Kirana.
6 dari 8 halaman

Erica Putri sempat tak suka Rezky

Respon tak terduga justru diberikan oleh salah satu kakaknya yaitu Erica Putri. Erica Putri sangat terkejut mengetahui adiknya dekat dengan Rezky Aditya.

"Sampai Erica Putri ngomong gini pas aku disidang sama kakak-kakak aku. Terus aku dibilangin gini sama Uti 'Ta, plis deh kamu tuh buka mata kamu, kamu masa deket sama Rezky?' gitu," tuturnya.

"Pokoknya mereka itu terkaget-kaget aku deket sama Rezky," tambahnya.
7 dari 8 halaman

Alasan Erica tak suka Rezky


Rezky Aditya kemudian angkat bicara soal respon Erica Putri saat mengetahui ia dekat dengan adiknya. Menurutnya, Erica Putri terkejut karena pemberitaan miring yang sempat menyeret nama Rezky Aditya.

"Mungkin dia liat aku dulunya gimana. Berita-beritanya gimana gosip-gosipnya aku deket ama ini. Disangkanya kan aku player padahal kan aku enggak," jelas Rezky Aditya.

"Tapi itu bisa dibuktiin dengan berjalannya waktu," ujarnya.
8 dari 8 halaman

Pihak keluarga akhirnya beri restu


Beruntungnya, pihak keluarga akhirnya memberikan restu setelah melihat keseriusan Rezky Aditya.

"Dan ya udah mereka melihat keseriusannya Rezky sama aku, terus akhirnya mereka menyukai Rezky," ungkap Citra Kirana.
  • Merdeka.com tidak bertanggung jawab atas hak cipta dan isi artikel ini, dan tidak memiliki afiliasi dengan penulis
  • Untuk menghubungi penulis, kunjungi situs berikut : queen

KOMENTAR ANDA

Artikel Lainnya

Mengapa anda tidak ingin melihat berita ini ?

X
  • Ini mengganggu dan atau tidak etis
  • Tak seharusnya ada di Planet Merdeka
  • Spam